Tanggal Comeback Gabe Vincent Mulai Terungkap

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 06:37 WIB
Gabe Vincent diprediksi baru bisa bermain di pertengahan hingga akhir Maret 2024.

Gabe Vincent berpotensi comeback di pertengahan hingga akhir Maret 2024. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Gabe Vincent diprediksi baru bisa comeback pada pertengahan ataupun akhir Bulan Maret 2024 mendatang. Vincent saat ini masih dalam proses rehabilitasi pasca menjalani operasi lutut.

Pada mulanya, Gabe Vincent memang didatangkan Los Angeles Lakers dengan harapan bisa membantu mereka tampil lebih baik di NBA 2023-2024 kali ini. Vincent kemudian dikontrak selama 3 tahun dengan nilai gaji mencapai 33 juta Dolar AS. Sayangnya, musim pertama Vincent bersama Lakers tidak berjalan mulus. Ia terkena cedera lutut yang cukup parah sehingga harus naik meja operasi. Sampai sekarang, Vincent belum bisa bermain lagi karena kondisinya belum fit.

Ketika ditanya kapan bisa comeback, tim kepelatihan Lakers sendiri belum bisa memberi kepastian. Namun melihat dari progress yang ada, kemungkinan Vincent bisa kembali bermain pada pertengahan ataupun akhir Bulan Maret. Hal ini dibenarkan oleh Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic.

"Vincent melakukan lebih banyak hal di lapangan. Saya pikir Lakers akan tahu lebih banyak minggu depan, mengenai status terakhir Vincent. Namun jika tidak ada kemunduran, harapannya masih ada pada pertengahan hingga akhir Maret untuk kembali ke lineup Lakers. Mereka masih bisa menggunakan guard lain di backcourt. Spencer Dinwiddie baru saja didatangkan melalui buyout yang bisa menutupi lubang sementara dalam tim," ucap Shams.

Artikel Tag: Gabe Vincent, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tanggal-comeback-gabe-vincent-mulai-terungkap
278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini