Tangerang Hawks Dirumorkan Rekrut Amir Williams

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Feb 2024, 07:25 WIB
Tangerang Hawks panggil Amir Williams untuk gantikan spot Nemanja Besovic.

Amir Williams direkrut Tangerang Hawks untuk gantikan Nemanja Besovic. (Gambar: Matt Hiscox)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Tangerang Hawks dirumorkan turut mengganti satu pemain asing mereka di jeda pemilu kali ini. Adalah Nemanja Besovic yang diganti karena performanya tidak memenuhi ekspetasi tim kepelatihan.

Pada mulanya Nemanja Besovic didatangkan oleh Tangerang Hawks dengan harapan bisa jadi bigman yang kokoh di sektor paint area. Dengan postur tubuh 221 cm, Besovic merupakan pemain asing paling jangkung di IBL 2024 kali ini. Sayangnya, Besovic dianggap kurang dominan oleh Coach Antonius Joko. Catatan statistik sekitar 13 poin dan 10 rebound per pertandingan dianggap masih kurang. Kecepatan bermain Besovic juga jadi permasalahan utama yang ingin dibenahi Coach Joko.

Sebagai penggantinya, Hawks langsung mencari bigman yang diyakini lebih tangguh. Pilihan mereka jatuh ke tangan Amir Williams. Amir Williams merupakan bigman yang dulunya pernah memperkuat Ohio State University di level kampus. Ohio State sendiri merupakan kampus yang terkenal menghasilkan bintang-bintang NBA hebat seperti D'Angelo Russell dan Mike Conley. Fakta unik juga, Amir pernah setim bersama D'Angelo Russell ketika bermain di Ohio State musim 2014-2015 silam.

Untuk pengalaman di level profesional, Amir juga sudah sering malang melintang di berbagai liga internasional. Paling populer, ia pernah memperkuat NS Matrix di kompetisi ABL tahun lalu. Amir merupakan tipikal bigman yang lebih dominan dan bisa bermain di berbagai macam situasi. Menarik untuk dinanti bagaimana pengaruh yang dibawa Amir ke dalam skuat Hawks.

Artikel Tag: Tangerang Hawks, Amir Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tangerang-hawks-dirumorkan-rekrut-amir-williams
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini