Tampil Trengginas, Toronto Raptors Taklukkan Boston Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 08 Feb 2018, 14:45 WIB
Tampil Trengginas, Toronto Raptors Taklukkan Boston Celtics

DeMar DeRozan berusaha melakukan layup di bawah penjagaan pemain Boston Celtics, Al Horford.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dua tim top dari konferensi NBA bertemu untuk memperebutkan sebuah kemenangan. Kedua tim tersebut adalah Boston Celtics yang bertindak sebagai tim tamu, dan Toronto Raptors yang menjadi tuan rumah.

Bermain di Air Canada Center yang notabene adalah kandang Toronto Raptors, Boston Celtics harus bekerja keras dalam pertandingan ini. Selain musuh yang dihadapinya bukanlah tim sembarangan, Celtics juga harus menghadapi mereka di depan hadapan pendukungnya.

Benar saja, pertandingan berjalan buruk bagi tim yang khas dengan warna hijau ini sejak awal laga. Mereka terlihat tampil tidak lepas sehingga menyulitkan mereka untuk dapat menandingi permainan Toronto Raptors. Di lain sisi, Raptors yang memanfaatkan hal ini akhirnya langsung meninggalkan Celtics jauh di belakang. Alhasil, Toronto Raptors mampu mendominasi jalannya laga dan memenangkannya dengan skor akhir yang cukup telak 111-91.

Kemenangan impresif Toronto Raptors atas Boston Celtics ini tidak lepas dari kinerja pemainnya, Kyle Lowry. Lowry yang bermain sebagai point guard dalam starting lineup berhasil mencetak 23 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Raptors. Sementara itu, CJ Miles yang turun dari bangku cadangan juga tidak mau kalah dengan Lowry. Miles berhasil menceploskan 20 poin bagi kubu Toronto Raptors.

Beralih ke kubu Boston Celtics, duo guard mereka yaitu Terry Rozier dan Kyrie Irving menjadi pemain yang paling bersinar di laga ini. Kali ini, Rozier yang turun dari lapis kedua berhasil menjadi top skor di kubu Boston Celtics dengan torehan 18 poinnya. Sementara itu, Kyrie Irving yang bermain selama 21 menit berhasil menjaringkan 17 poin bagi Celtics.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Celtics, Kyle Lowry, CJ Miles, kyrie irving, Terry Rozier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tampil-trengginas-toronto-raptors-taklukkan-boston-celtics
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini