Tampil Prima, 76ers Tumbangkan Heat di Game Pertama

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Apr 2018, 10:00 WIB
Tampil Prima, 76ers Tumbangkan Heat di Game Pertama

Dario Saric berusaha menghalangi usaha tembakan dari pemain Miami Heat, Dwyane Wade.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers mengawali babak playoffnya dengan hadapi Miami Heat, Sabtu (14/4). Bermain dengan motivasi tinggi, 76ers berhasil tampil dengan efisien sehingga mampu memenangi laga dengan skor yang telak.

Philadelphia 76ers mendapatkan tantangan dari Miami Heat di game pertama babak playoff mereka. 76ers pun mendapatkan kesempatan terlebih dahulu untuk bermain di depan hadapan pendukung mereka.

76ers yang mengakhiri musim ini dengan baik berusaha untuk meneruskan tren positif tersebut di babak playoff. Tim asuhan Brett Brown ini berambisi besar untuk mampu berkompetisi dengan tim-tim kuat lainnya dengan skuad muda yang mereka miliki. Melawan Heat, 76ers tidak memulai laga dengan begitu baik. Beruntung, perlahan demi perlahan, 76ers mampu menemukan kembali ritme permainan mereka dan langsung menjauh dari kejaran Heat. 76ers pun memenangi laga dengan skor telak 130-103.

Kemenangan telak 76ers ini dibawakan oleh kedua pemain mereka yang terkenal dengan tembakannya, Marco Belinelli dan JJ Redick. Redick berhasil menjadi top skor di laga ini usai mencetak 28 poin. Sementara itu, Belinelli yang turun dari bangku cadangan juga tidak mau kalah untuk ambil bagian dalam kemenangan ini. Belinelli berhasil menambahkan total 26 poin untuk 76ers.

Di kubu Heat, Kelly Olynyk berhasil menjadi pemain mereka yang kontribusinya paling terlihat dalam tim. Olynyk berhasil memimpin perolehan angka di kubu Heat usai mencetak 26 poin meskipun diturunkan dari lapis kedua. Dari starting lineup, Goran Dragic menjadi pemain yang bermain paling baik di laga ini. Pemain bertangan kidal ini berhasil mendulang 15 poin untuk Heat.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Heat, Goran Dragic, Kelly Olynyk, JJ Redick, Marco Belinelli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tampil-prima-76ers-tumbangkan-heat-di-game-pertama
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini