Tampil Gemilang, Toronto Raptors Bungkam Tuan Rumah Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Feb 2018, 20:16 WIB
Tampil Gemilang, Toronto Raptors Bungkam Tuan Rumah Charlotte Hornets

DeMar DeRozan berhasil menjadi top skor saat Toronto Raptors bekuk Charlotte Hornets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Toronto Raptors berkunjung ke kandang tim yang khas dengan warna biru muda, Charlotte Hornets, Minggu (11/2). Bermain dengan ganas, Toronto Raptors yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mencuri kemenangan di kandang Charlotte Hornets.

Charlotte Hornets menjamu perlawanan tim dari konferensi timur lainnya, Toronto Raptors. Berbekal dukungan penonton yang memadati arena, Charlotte Hornets berambisi besar untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Namun, lawan Charlotte Hornets kali ini bukanlah lawan sembarangan. Toronto Raptors adalah salah satu penghuni papan atas klasemen NBA konferensi timur dengan segala kekuatan yang dimilikinya. Benar saja, meski bertindak sebagai tim tamu, Toronto Raptors mampu tampil lebih lepas sehingga nyaman dalam melancarkan serangan-serangan mereka di lapangan. Toronto Raptors pun sempat unggul sejauh 36 poin di laga ini sebelum akhirnya menang dengan skor akhir 123-103.

Kemenangan impresif Toronto Raptors ini tidak lepas dari impresifnya pemain mereka, CJ Miles dan DeMar DeRozan. DeRozan yang bermain sebagai shooting guard dalam starting lineup Raptors berhasil menjadi pendulang poin terbanyak dengan torehan 25 poin dan 8 assistnya. Sementara itu, CJ Miles yang turun dari bangku cadangan berhasil memasukkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri pertandingan dengan capaian 24 poin.

Berpindah ke kubu Charlotte Hornets, dua bintang dalam starting lineup mereka yaitu Kemba Walker dan Dwight Howard menjadi dua pemain yang kontribusinya paling terlihat di laga itu. Walker sendiri berhasil menjadi top skor usai mencetak 23 poin dan 9 assist. Sementara itu, Dwight Howard yang bermain selama 28 menit berhasil membukukan double-double dengan catatan 17 poin dan 13 rebound bagi Charlotte Hornets.

Artikel Tag: NBA, Raptors, hornets, DeMar DeRozan, CJ Miles, Kemba Walker, Dwight Howard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tampil-gemilang-toronto-raptors-bungkam-tuan-rumah-charlotte-hornets
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini