Tampil Garang, Bucks Pulangkan Clippers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 14:44 WIB
Tampil Garang, Bucks Pulangkan Clippers Dengan Tangan Hampa

Los Angeles Clippers tak kuasa bendung keperkasaan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Los Angeles Clippers. Melalui permainan dominan yang ditunjukkan sejak menit awal, Bucks mampu menorehkan kemenangan telak dengan skor 119-91.

Bermain di Fiserv Forum yang merupakan kandangnya sendiri, Bucks sudah tampil trengginas sejak awal pertandingan. Tim yang dimotori oleh Giannis Antetokounmpo tersebut langsung menemukan celah pada pertahanan Clippers yang dijaga kurang rapat. Perlahan demi perlahan Bucks melesat dan meninggalkan perolehan poin Clippers di belakang. Bucks kemudian bermain dengan konsisten dan mampu menjaga keunggulannya hingga buzzer kuarter empat berbunyi.

Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton mampu menjadi duo pemain bintang yang bersinar dalam kemenangan Bucks kali ini. Antetokounmpo yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 berhasil menjadi top skor setelah mendulang 27 poin dan 11 rebound. Tidak ingin kalah dengan Antetokounmpo, Middleton yang juga dimainkan selama 25 menit oleh Mike Budenholzer juga tampil produktif dengan torehan 17 poin miliknya.

Beralih ke tim Clippers, hampir semua pemain mereka bermain kurang maksimal dalam laga ini. Kawhi Leonard dan Ivica Zubac dapat dikatakan dua pemain yang performanya paling menonjol dalam tim. Leonard mampu menorehkan total 17 poin dalam pertandingan ini dan yang paling banyak di antara semua pemain. Sementara itu, Zubac mampu mengakhiri laga dengan torehan 14 poin serta dilengkapi dengan 12 rebound.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Khris Middleton, Ivica Zubac, Kawhi Leonard

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini