banner babe

Tampil Dominan, Bucks Kembali Kalahkan Raptors di Game Dua

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Mei 2019, 23:48 WIB
Tampil Dominan, Bucks Kembali Kalahkan Raptors di Game Dua

Milwaukee Bucks sukses petik kemenangan telak atas Toronto Raptors di game kedua.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan Toronto Raptors di game kedua babak final konferensi timur playoff NBA. Melalui permainan dominan sepanjang laga, Bucks mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 125-103.

Bermain di Fiserv Forum yang menjadi markasnya sendiri, Bucks langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Mike Budenholzer tersebut mampu menggempur pertahanan Raptors yang tidak dijaga dengan begitu baik. Usaha pasukan Bucks lantas berbuah manis dengan keunggulan yang diciptakan sepanjang pertandingan berlangsung. Bucks bahkan sama sekali tidak pernah tertinggal usai bermain hampir tanpa celah. Berkat permainan impresif tersebut, Bucks menang dan membuat agregat sementara menjadi 2-0.

Kunci kemenangan Bucks dalam laga kali ini adalah Giannis Antetokounmpo dan Ersan Ilyasova. Antetokounmpo selaku pemain kunci dalam tim berhasil menjadi top skor usai mencetak total 30 poin dan 17 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Antetokounmpo, Ilyasova juga mampu memberikan kontribusi besar dalam kemenangan Bucks kali ini. Ia mampu menambahkan total 17 poin dan 3 rebound.

Berpindah ke tim Raptors, Kyle Lowry dan Kawhi Leonard menjadi dua pemain yang perannya paling bersinar dalam tim. Leonard menjadi satu-satunya pemain Raptors yang bermain paling keras dengan torehan 31 dan 8 rebound miliknya. Sementara itu, Lowry yang juga tampil apik pada game pertama mampu melanjutkan tren positifnya di game kedua kali ini. Ia mampu menorehkan total 15 poin dan 4 rebound.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Bucks, Giannis Antetokounmpo, Kawhi Leonard, Kyle Lowry, Ersan Ilyasova

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini