Tampil Bersinar di Musim Ini, Samuel Devin Susanto Apresiasi Peran Pelatih

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Mei 2021, 18:18 WIB
Samuel Devin Susanto tak mau lupakan peran pelatih dalam kesuksesannya.

Samuel Devin Susanto berterima kasih pada pelatih karena bantunya tampil maksimal. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Samuel Devin Susanto berterima kasih kepada pelatihnya usai tampil bersinar di IBL 2021 kali ini. Tanpa bantuan dan kepercayaan besar dari David Singleton, Samuel belum tentu bisa seperti sekarang.

Dari 1 bulan musim reguler di Gelembung Cisarua, performa Samuel Devin Susanto tergolong salah satu yang paling menonjol. Meski masih berstatus sebagai rookie, Samuel mencetak rata-rata hampir 10 poin per pertandingan. Ia juga jadi kunci mengapa Bima Perkasa Jogjakarta bisa lolos menuju babak playoff musim ini.

Berkat performa apiknya itu, Samuel masuk ke dalam dua kategori penghargaan individu IBL. Dua kategori yang dimaksud adalah Rookie of the Year (ROTY) serta Sixth Man of the Year (6MOTY). Masuk ke dalam dua kategori tersebut saja sudah membuat Samuel senang bukan main. Ia lantas berterima kasih kepada David Singleton karena membantu performanya meningkat di lapangan.

“Kaget awalnya, cuma saya bersyukur juga di simpang hal itu gelar pribadi, banyak yang mendambakan gelar ini. Pelatih kasih kepercyaan untuk menembak, ya saya tembakkan bolanya dengan baik. Bahkan sempat down di pertandingan, tetapi pelatih selalu kasih semangat dan solusi,” ucap Samuel saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk babak playoff nanti, Samuel berjanji akan tampil semaksimal mungkin. Ia akan menjalankan tugas apapun yang bakal diberi oleh Singleton.

Artikel Tag: Samuel Devin Susanto, Bima Perkasa Jogjakarta, David Singleton

324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini