Tambah Kekuatan, Utah Jazz Rekrut Ersan Ilyasova

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Mar 2021, 06:45 WIB
Utah Jazz rekrut Ersan Ilyasova hingga akhir musim 2021.

Ersan Ilyasova akan segera bergabung dengan Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Utah Jazz terus menambah kekuatan mereka untuk memperebutkan gelar juara NBA musim ini. Belakangan, manajemen tim baru saja merekrut pemain senior bernama Ersan Ilyasova.

Ersan Ilyasova terakhir memperkuat Milwaukee Bucks. Ia sempat ditukar menuju Sacramento Kings (dalam pertukaran yang melibatkan Bogdan Bogdanovic). Sayangnya, proses pertukaran itu gagal sehingga manajemen Bucks memilih untuk melepas Ilyasova jadi free agent. Setelah cukup lama menganggur, Ilyasova akhirnya dapat tawaran dari Utah Jazz. Ia bakal bergabung dengan Donovan Mitchell dan kawan-kawan hingga akhir musim ini.

Ilyasova terkenal sebagai pemain yang serba bisa di lapangan. Meskipun performanya sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kemampuan bermainnya tetap tidak boleh dianggap remeh. Ia mampu mencetak rata-rata 10 poin dan 5 rebound per pertandingan dalam perjalanan kariernya. Meskipun memiliki postur tubuh yang tinggi, ia juga dapat melepaskan tembakan tiga angka secara akurat. Ilyasova dapat dijadikan senjata rahasia Jazz untuk mengalahkan rival lain.

Saat ini, Jazz sedang memuncaki klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 27 kali menang dan 9 kali kalah. Mereka jadi salah satu tim yang tampil mengejutkan musim ini. Tidak ada yang menyangka bahwa tim asuhan Quin Snyder itu bisa lebih baik daripada tim-tim kompetitor lain seperti Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Phoenix Suns, dan Portland Trail Blazers.

Artikel Tag: Utah Jazz, Ersan Ilyasova, NBA

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini