Tambah Kekuatan, Philadelphia 76ers Rekrut Anthony Tolliver

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Apr 2021, 23:44 WIB
Philadelphia 76ers beri kontrak 10 hari kepada Anthony Tolliver.

Anthony Tolliver merapat ke Philadelphia 76ers. (Gambar: Bleacher Report)

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers mendatangkan Anthony Tolliver untuk menambah kekuatan mereka di musim ini. Tolliver diberikan kontrak berdurasi 10 hari untuk membuktikan kapasitasnya lagi di NBA.

Philadelphia 76ers sendiri memang membutuhkan kehadiran pemain senior yang bisa menambah kekuatan mereka saat ini. Dari sekian banyak pemain veteran yang ada di pasar bebas, pilihan manajemen tim jatuh kepada Anthony Tolliver. Tolliver dirasa masih punya kemampuan individu yang bagus khususnya dalam hal menembak tiga angka.

Terakhir, Tolliver bermain untuk Memphis Grizzlies pada musim 2020 silam. Mengingat usianya sudah 35 tahun dan angka statistiknya sudah menurun, Tolliver tidak mendapatkan peminat pada bursa pasar bebas. Ia lantas menganggur pada awal musim 2021 sebelum akhirnya mendapat kontrak berdurasi 10 hari dari 76ers.

Dengan kesempatan ini, Tolliver harus memanfaatkan kontrak singkat itu untuk membuktikan diri. Kontrak 10 hari sendiri hanya bisa diberikan maksimal 2 kali kepada satu pemain yang sama. Ketika sudah dua kali diberikan, manajemen tim diharuskan mengambil keputusan. Apakah mereka ingin meneruskan kerjasama dengan pemain, atau bahkan melepasnya kembali jadi free agent.

Langkah 76ers ini memang cukup masuk akal untuk memperkuat tim sebelum babak playoff dimulai. Peta persaingan sendiri sudah semakin ketat usai tim-tim besar mulai menambah kekuatan pula. Sebelum 76ers, Brooklyn Nets sudah mendatangkan Blake Griffin serta LaMarcus Aldridge. Los Angeles Lakers juga sukses menggaet Andre Drummond dan Ben McLemore.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Anthony Tolliver, NBA

738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini