Tambah Kekuatan, Brooklyn Nets Rekrut Eks Pemain Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Sep 2021, 11:35 WIB
Brooklyn Nets dapatkan Devontae Cacok dari L.A Lakers.

Devontae Cacok sepakat terima tawaran dari Brooklyn Nets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets tak henti-hentinya merekrut pemain baru untuk mengisi skuat musim depan. Terakhir, tim yang bermarkas di Barclays Center itu mendatangkan eks pemain Los Angeles Lakers yaitu Devontae Cacok.

Devontae Cacok sendiri menghabiskan dua musim perdananya di NBA bersama Los Angeles Lakers. Ia memang jarang dimainkan oleh Frank Vogel karena pengalaman yang minim. Oleh karena itu, ia tidak dipertahankan pada bursa pasar bebas kali ini. Lakers lebih memilih untuk memberi kontrak two way mereka kepada Joel Ayayi dan Austin Reaves.

Tidak lama setelah dilepas Lakers, Cacok langsung mendapatkan destinasi baru. Adalah Brooklyn Nets yang mau memberinya kontrak two way untuk musim depan. Cacok tanpa berpikir panjang langsung menyepakati tawaran itu. Ia bakal bergabung dengan Kevin Durant dan kawan-kawan untuk memenangi kejuaraan NBA.

Mendatangkan Cacok sejatinya juga tidak begitu diperlukan oleh Nets. Bagaimana tidak, mereka sudah mendapatkan banyak bigman pada bursa pasar bebas kali ini. Pertama, Blake Griffin berhasil diperpanjang kontraknya untuk satu musim ke depan. Selain itu, LaMarcus Aldridge juga kembali dari pensiun. Kemungkinan besar, dua pemain itu bakal dijadikan center utama oleh Steve Nash. Selain Aldridge dan Griffin, Nets juga masih punya Nic Claxton yang punya performa tidak kalah bagus. Cacok harus benar-benar kompetitif apabila ingin dapat kesempatan bermain di musim reguler.

Artikel Tag: brooklyn nets, los Angeles lakers, Devontae Cacok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tambah-kekuatan-brooklyn-nets-rekrut-eks-pemain-los-angeles-lakers
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini