Talen Horton-Tucker Enggan Lupakan Jasa Besar Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Nov 2022, 22:41 WIB
Talen Horton-Tucker enggan dendam kepada L.A Lakers.

Talen Horton-Tucker apresiasi jasa besar dari L.A Lakers. (Gambar: KSL News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Talen Horton-Tucker mengucapkan terima kasih kepada Los Angeles Lakers yang telah membesarkan namanya sampai sekarang. Ia enggan menjadi kacang yang lupa akan kulitnya.

Seperti yang diketahui, Talen Horton-Tucker merupakan pemain muda yang dibina oleh Los Angeles Lakers. Sayangnya, karier THT bersama Lakers tidak bertahan lama karena gaya bermainnya yang terlalu dominan akan bola. Dengan gaya permainan seperti itu, THT kurang efektif untuk bisa bertandem dengan LeBron James dan Anthony Davis. Pada musim panas lalu, THT bersama Stanley Johnson akhirnya dilepas menuju Utah Jazz untuk ditukar dengan Patrick Beverley.

Ketika berlaga melawan Lakers untuk kali pertama setelah ditukar, THT mengucapkan rasa apresiasinya kepada tim asal California itu. Tanpa Lakers, THT belum tentu bisa bermain di NBA seperti sekarang.

"Bisa berada di sekitar pemain hebat, datang ke liga dengan pemahaman tentang bagaimana bekerja keras, bagaimana menjadi bintang di NBA. Mampu berada di sekitar mereka, teman-teman setim, saya menghargainya. Saya menghargai (Lakers), juga. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka, bahkan Bron mengirimi saya pesan hingga hari ini, berharap saya beruntung dengan hal-hal seperti itu," ucap THT saat diwawancara oleh media setempat.

THT sendiri kini bisa lebih leluasa bersama Jazz yang melakukan rebuild. Jika performanya solid, bukan tidak mungkin ia bakal jadi pemain utama dalam skuat Will Hardy.

Artikel Tag: Talen Horton-Tucker, los Angeles lakers, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/talen-horton-tucker-enggan-lupakan-jasa-besar-lakers
1769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini