Tak Terduga, Los Angeles Lakers Incar Dan Hurley Sebagai Pelatih Baru

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jun 2024, 22:31 WIB
Los Angeles Lakers semakin dekat untuk dapatkan tanda tangan Dan Hurley.

Los Angeles Lakers tertarik datangkan Dan Hurley. (Gambar: Sportico)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi mengejutkan banyak orang dengan proses pencarian pelatih baru mereka. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, Lakers tertarik mendatangkan sosok Dan Hurley.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers memang dalam proses pencarian pelatih baru setelah mendepak Darvin Ham. Sejumlah nama seperti JJ Redick dan James Borrego sudah diwawancarai oleh Lakers dan diprediksi jadi kandidat kuat pelatih anyar tim selanjutnya. Namun ketika perhatian orang-orang tertuju pada dua nama tersebut, Adrian Wojnarowski meledakkan bom beritanya dengan mengatakan bahwa Lakers sudah merayu sosok Dan Hurley. Hurley sendiri merupakan pelatih tim Universitas Connecticut di NCAA Divisi 1.

Kemampuan Hurley dalam membawa UConn meraih gelar NCAA dua tahun berturut-turut begitu impresif. Tidak heran, Rob Pelinka dan Jeanie Buss selaku petinggi Lakers begitu tergiur untuk menggunakan jasanya. Menurut Woj, Lakers sudah menyiapkan tawaran besar dan kontrak jangka panjang kepada Hurley untuk jadi pelatih kepala. Hurley juga terkenal sebagai pelatih offense yang cerdas dan LeBron pernah memujinya beberapa waktu lalu. Hal ini memungkinkan Lakers untuk mempertahankan LeBron James di saat yang bersamaan.

Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutkan dari proses negosiasi antara Lakers dan Hurley. Apabila kesepakatan ini benar-benar terjadi, maka Hurley berpotensi jadi salah satu pelatih anyar yang bakal mengejutkan di musim 2024-2025 mendatang.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Dan Hurley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tak-terduga-los-angeles-lakers-incar-dan-hurley-sebagai-pelatih-baru
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini