Tak Hanya Lonzo Ball, Pelicans Mungkin Juga Lepas Eric Bledsoe

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 28 Jan 2021, 07:15 WIB
New Orleans Pelicans buka peluang lepas Eric Bledsoe.

Eric Bledsoe kemungkinan akan segera dilepas New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans sedang dirundung oleh banyak rumor menarik pada beberapa waktu belakangan. Setelah Lonzo Ball dan JJ Redick dirumorkan untuk segera ditukar, kini giliran Eric Bledsoe yang menjadi perhatian para media.

Penampilan New Orleans Pelicans di awal musim 2020-2021 kali ini memang tergolong kurang memuaskan. Tim asuhan Stan Van Gundy itu hanya bisa mengantongi 5 kemenangan dari total 15 pertandingan yang sudah dilakoni. Hal ini memancing manajemen tim untuk melakukan perubahan besar dalam waktu dekat. Salah satu hal yang mungkin dapat dilakukan adalah regenerasi.

Pelicans punya banyak pemain muda yang berpotensial seperti Nickeil Alexander-Walker dan Kira Lewis Jr. Apabila kedua pemain itu diberi kesempatan bermain lebih banyak, mungkin saja Pelicans bisa tampil lebih baik dalam beberapa waktu ke depan.

Melepas nama-nama senior seperti JJ Redick, Lonzo Ball, dan Eric Bledsoe dapat memberikan mereka aset baru yang mungkin lebih baik. Tambahan draft pick sisa dari pertukaran Anthony Davis juga dapat dimanfaatkan tim untuk merekrut pemain muda di ajang draft tahun depan.

Jika benar ketiga nama itu akan segera dilepas, maka sudah banyak tim yang mengantri untuk mendapatkan jasa mereka. Baik Lonzo, Redick, dan Bledsoe sama-sama punya kemampuan baik untuk membantu tim meraih banyak kemenangan. Sayangnya, kerja sama mereka di Pelicans masih gagal membuahkan hasil manis.

Artikel Tag: Eric Bledsoe, lonzo ball, New Orleans Pelicans

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini