banner babe

Tak Dapat Tim di NBA, Kenneth Faried Merapat ke Klub China

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Nov 2019, 09:03 WIB
Tak Dapat Tim di NBA, Kenneth Faried Merapat ke Klub China

Kenneth Faried sepakat untuk memperkuat tim China, Zhejiang Lions.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kenneth Faried akhirnya memutuskan untuk hijrah dari kompetisi NBA menuju liga lain yang lebih kecil di negara China. Faried sepakat untuk meneken kontrak bersama salah satu tim di negeri tirai bambu, Zhejiang Lions.

Faried sendiri memang tergolong salah satu pemain bigman berkelas di NBA. Musim lalu, ia membela tim Houston Rockets sebanyak 25 pertandingan dan mampu mencetak rata-rata yang cukup bagus di angka 13 poin dan 8 rebound per laga. Sayang, ketika kontraknya habis di musim panas lalu tidak ada satupun klub NBA yang tertarik menggunakan jasanya. Ia kemudian menjadi free agent hingga saat ini karena tidak ada satupun tawaran yang masuk.

Setelah sekian lama, akhirnya ada tim asal China yaitu Zhejiang Lions yang memberi tawaran kepada Faried. Melihat nilai kontrak yang menyentuh angka 4 juta Dolar AS, Faried kemudian sepakat dan akan memulai perjalanan pertamanya di Liga China. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, kontrak Faried bersama Zhejiang Lions hanya berdurasi satu tahun saja. Jadi, Faried masih mungkin kembali ke NBA setelah kontraknya kadaluarsa tahun depan.

Yang jelas, Faried harus bisa memanfaatkan kesempatan ini jika masih ingin kembali bermain di NBA. Jika ia mampu bersinar, bukan tidak mungkin tim-tim di NBA akan kembali meliriknya dan memberikan kontrak yang lebih besar.

Artikel Tag: NBA, rockets, Kenneth Faried

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini