Tak Bermain di All-Star Game, Kevin Durant Tetap Pegang Status Kapten

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 18:27 WIB
Kevin Durant tetap pegang jabatan kapten meski absen di All-Star Game 2021.

Kevin Durant tetap berstatus kapten untuk All-Star Game 2021 meski tidak akan bermain.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant tetap memegang status kapten untuk NBA All-Star Game tahun 2021 mendatang. Meskipun tidak bermain karena mengalami cedera hamstring, tetapi Durant berhak melakukan pemilihan pemain untuk skuatnya.

Sebagaimana diketahui, Kevin Durant sudah dipastikan untuk absen pada pagelaran All-Star Game tanggal 7 Maret nanti. Manajemen Nets menjelaskan jika Durant mengalami cedera hamstring yang cukup serius dan tidak mungkin bermain di sana. Sebagai gantinya, NBA lantas memilih Domantas Sabonis untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Durant.

Meski pengganti sudah dipilih, tetapi bukan berarti permasalahan selesai begitu saja. Durant sendiri mendapatkan jumlah vote paling banyak bersama LeBron James dan berhak memegang status sebagai kapten. Banyak pihak bertanya-tanya apakah Durant tetap dianggap kapten atau jabatannya itu diberikan pada pemain lain. Jawabannya adalah Durant tetap pada statusnya. Pada tanggal 4 Maret nanti, Durant bakal melakukan draft selection bersama LeBron untuk menentukan skuatnya.

Untuk informasi tambahan, Durant memutus rekor positif Giannis Antetokounmpo yang terpilih sebagai kapten dari konferensi timur sepanjang dua tahun berturut-turut. Performa Durant musim ini memang luar biasa dimana ia mampu mencetak rata-rata 29 poin, 7 rebound, dan 5 assist per pertandingan. Riwayat cedera achilles nampaknya tidak membuat performa Durant mengalami penurunan sama sekali. Ia tetap tajam dan dapat dijadikan andalan oleh Steve Nash.

Artikel Tag: kevin durant, All-Star Game, NBA

961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini