Taj Gibson Akan Gabung ke Pistons dengan Kontrak 10 Hari

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 11:58 WIB
Taj Gibson Akan Gabung ke Pistons dengan Kontrak 10 Hari

Taj Gibson Akan Gabung ke Pistons dengan Kontrak 10 Hari

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pistons akan mengontrak pemain besar veteran Taj Gibson. Dia akan dikontrak dengan durasi 10 hari, kata agen Mark Bartelstein kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Taj Gibson menghabiskan sebagian musim ini bersama Knicks, setelah menandatangani kontrak tanpa jaminan dengan tim tersebut pada bulan Desember.

Pebasket berusia 38 tahun itu telah dibebaskan pada 7 Januari sebelum gaji penuhnya dapat dijamin, kemudian kembali ke New York dengan kontrak 10 hari pada bulan Januari dan Februari.

Namun, klub telah memilih untuk tidak membawanya kembali dengan kontrak sisa musim ketika kesepakatan kedua berakhir. Pada titik ini dalam karirnya, Gibson lebih dihargai atas kepemimpinan veterannya dan kehadirannya di ruang ganti, yang mungkin menjadi alasan Pistons ingin menambahkannya ke daftar pemain muda mereka. Namun, dia tampil di 16 pertandingan untuk Knicks, dengan rata-rata 1,0 PPG dan 1,8 RPG di 10,3 MPG.

Pistons baru-baru ini membuka sepasang tempat daftar dengan mengesampingkan Mike Muscala dan Shake Milton, sehingga mereka hanya memiliki 13 pemain dengan kontrak standar. Bahkan setelah merekrut Gibson, mereka masih memiliki lowongan untuk 15 pemain mereka. Gibson akan memperoleh $183,704 selama 10 hari bersama Detroit, sementara klub tersebut memiliki batas maksimum $116,075.

Dengan asumsi kesepakatan diselesaikan pada hari Rabu atau Kamis, dia akan terikat kontrak untuk lima pertandingan Pistons berikutnya sebelum tim harus memutuskan apakah akan mengontraknya kembali atau melepaskannya.

Artikel Tag: Taj Gibson, Detroit Pistons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/taj-gibson-akan-gabung-ke-pistons-dengan-kontrak-10-hari
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini