Tacko Fall Sepakat Bergabung dengan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 21:24 WIB
Tacko Fall telah dikabarkan merapat ke Cleveland Cavaliers.

Tacko Fall telah dikabarkan merapat ke Cleveland Cavaliers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kekuatan big man Cleveland Cavaliers bakal bertambah musim depan. Pasalnya, tim yang kini dilatih J.B Bickerstaff itu mendatangkan Tacko Fall.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah dua tahun bersama, Celtics akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.Celtics memberikan kontrak dua arah kepadanya setelah dia tidak terpilih dalam draft NBA.

DIa pun bermain dengan Maine Celtics. Fall menambah permainannya dan menjadi pemain bertahan yang andal dan ancaman vertikal di sekitar paint area. Melalui 29 pertandingan di G-League, dia rata-rata berhasil mencetak hampir 13 poin, 11 rebound, dan tiga blok per game. Maine tidak berpartisipasi dalam musim gelembung tahun lalu, jadi Musim Gugur tidak melihat banyak waktu di lantai pada tahun 2021.

Seteah tidak dipertahankan Celtics, Cavaliers memutuskan untuk mencaplok Tacko Fall. Di Cleveland, dia akan menambah kedalaman bagian big man. Cavaliers telah memiliki Jarrett Allen yang baru saja ditandatangani ulang, pemain pilihan # 3 Evan Mobley, veteran Kevin Love, dan Lauri Markkanen yang baru direkrut. Setelah menjadi fans favoritnya Celtis, Fall sepertinya tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk menjadi favoritnya para penggemar Cavaliers juga.

Cavaliers memang cukup serius memperbaiki skuat. Sebelumnya pada bulan Agustus, mereka memperoleh point guard berusia 30 tahun, Ricky Rubio dari Minnesota Timberwolves. Kemudian, baru minggu lalu, mereka mengakuisisi Lauri Markkanen dalam perdagangan tiga tim yang mengirim Larry Nance Jr. dari Cavaliers ke Portland Trail Blazers.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Tacko Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tacko-fall-sepakat-bergabung-dengan-cavaliers
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini