Sungguh Malang Bagi Michael Beasley, Belum Main di Orlando Tetapi Sudah Dinyatakan Positif COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Jul 2020, 20:54 WIB
Sungguh Malang Bagi Michael Beasley, Belum Main di Orlando Tetapi Sudah Dinyatakan Positif COVID-19

Michael Beasley belum tentu bisa bela Brooklyn Nets di Orlando.

Berita Basket NBA : Beberapa waktu lalu, Michael Beasley resmi meneken kontrak bersama Brooklyn Nets. Beasley akan memperkuat Nets pada lanjutan kompetisi mendatang di Orlando.

Sayang, lanjutan musim belum dimulai sama sekali, Beasley sudah harus pulang kembali ke rumahnya karena dinyatakan positif COVID-19. Beasley wajib melakoni masa karantina mandiri selama 14 hari. Setelah itu, ia akan menjalani tes kesehatan secara lengkap. Apabila sudah mendapati hasil negatif COVID-19 sebanyak dua kali, barulah Beasley diperbolehkan bergabung bersama rekan-rekannya di skuat Nets.

Mengingat lanjutan kompetisi yang akan segera dimulai dalam waktu dekat, status Beasley dalam skuat Nets kini sedang di ujung tanduk. Jika kondisinya tidak membaik dalam waktu cepat, bukan tidak mungkin Beasley tidak bisa bermain di Orlando. NBA sendiri memang menerapkan aturan dan protokol kesehatan yang begitu ketat dalam melanjutkan kompetisi. Pihak liga tidak ingin ada satupun orang yang tertular ketika mereka sedang bertanding.

Dengan pemberitaan ini, Nets harus pusing memikirkan skuatnya dalam melanjutkan kompetisi. Sebagaimana diketahui, Nets akan berlaga tanpa sejumlah pemain kunci seperti Kevin Durant, Kyrie Irving, Spencer Dinwiddie, DeAndre Jordan, Taurean Prince, Wilson Chandler, dan Nic Clayton. Ketika manajemen tim lega mendapatkan jasa Beasley, kini mereka harus pusing untuk mencari penggantinya andaikan Beasley tidak bisa bermain. Pasaran pemain bebas juga sudah semakin sepi dan Nets semakin berat mencari pemain berkualitas.

Artikel Tag: NBA, nets, Michael Beasley

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini