Steven Adams Antusias Untuk Bermain Bagi Houston Rockets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 06:57 WIB
Steven Adams antusias lanjutkan kariernya bersama Rockets.

Steven Adams tak sabar bermain untuk Rockets. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Steven Adams merasa antusias untuk segera memulai karier barunya bersama Houston Rockets. Ia yakin Rockets dapat berkembang menjadi tim besar dengan skuat muda yang dimiliki.

Seperti yang diketahui, Steven Adams jadi salah satu pemain yang dilepas oleh Memphis Grizzlies pada trade deadline lalu. Adams dikirim menuju Houston Rockets yang sedang melakukan rebuilding dengan pemain-pemain muda mereka. Adams saat ini memang masih menepi karena menjalani proses pemulihan cedera lutut. Namun, Adams mengatakan bahwa kondisinya sudah semakin prima. Ia bahkan sudah tidak sabar untuk memakai seragam Rockets.

"Saya bersemangat bermain dengan mereka [Rockets]. Saya bisa bertemu Dillon Brooks lagi. Senang melihat raut wajah jeleknya lebih sering sekarang. Saya bersemangat untuk pergi melihat Houston, apa yang sedang mereka bangun. Mereka punya pemain-pemain muda yang bagus di sana. Seharusnya keren. Temui semua penggemar dan yang lainnya," ucap Adams.

Manajemen Rockets sendiri mendatangkan Adams dengan pertimbangan yang matang. Adams adalah sosok bigman yang kaya akan pengalaman dan diyakini bisa membantu proses rebuilding dari tim. Saat ini, Rockets juga memiliki satu bigman muda yang butuh mentor dari pemain senior yakni Alperen Sengun. Kehadiran Adams tentunya bisa membantu Sengun belajar dari pengalaman dan berkembang jadi pemain besar. Rockets juga merasa bahwa Adams sendiri masih bisa jadi pemain yang dominan di paint area.

Artikel Tag: Steven Adams, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steven-adams-antusias-untuk-bermain-bagi-houston-rockets
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini