Steve Nash Yakin Dapat Pimpin Kyrie Irving Cs Dengan Baik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Sep 2020, 20:06 WIB
Steve Nash Yakin Dapat Pimpin Kyrie Irving Cs Dengan Baik

Steve Nash yakin bisa memimpin skuat Brooklyn Nets dengan baik.

Berita Basket NBA : Keputusan mengejutkan telah diambil oleh Brooklyn Nets dalam memilih pelatih baru untuk skuat mereka musim depan. Dari sekian nama kandidat pelatih yang ada, pilihan manajemen tim jatuh kepada sosok Steve Nash.

Pemilihan Nash jelas membuat banyak orang bingung. Sebab, Nash sendiri belum mempunyai pengalaman yang kaya sebagai pelatih kepala sebuah tim NBA. Terakhir kali, Nash hanya menjadi pelatih pengembangan pemain bagi tim Golden State Warriors. Selain belum punya pengalaman, tantangan Nash juga diperberat dengan hadirnya Kevin Durant serta Kyrie Irving.

Memiliki dua pemain bintang jelas menguntungkan, tetapi juga memberi tantangan besar bagi pelatih kepala. Nash harus bisa memadukan keduanya dengan solid di lapangan. Sebab, pemain bintang umumnya memiliki rasa ego yang tinggi dan enggan mengalah satu sama lain. Irving dan Durant sendiri juga tipikal pemain yang dominan untuk memegang bola di setiap penguasaan. Apapun tantangan yang berada di depannya, Nash siap dan yakin bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Ky dan saya memiliki sejarah, tidak hanya sama-sama sebagai point guard, tapi dia adalah salah satu pemain favorit saya. Dia dan saya menghabiskan beberapa hari di pusat kebugaran tahun 2015 di New York City. Kami berbicara banyak hal," ucap Nash.

"Bagi saya dan Ky, hubungan kami penting. Dia adalah point guard dan saya adalah pelatihnya, dan saya senang saya mendapatkan kesempatan untuk mengenalnya dan untuk memahaminya. Bagaimana dia bermain dan apa yang dia lihat, dan saya berada di sini untuk membantu menyempurnakan bakatnya."

Artikel Tag: NBA, nets, kyrie irving, Steve Nash

723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini