Steve Nash Terkesan Dengan Performa LaMarcus Aldridge

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 13:01 WIB
Steve Nash senang dengan kembalinya LaMarcus Aldridge.

LaMarcus Aldridge dapat pujian besar dari Steve Nash. (Gambar: NetsDaily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash merasa terkesan dengan performa apik LaMarcus Aldridge musim ini. Kembali dari masa pensiun, Aldridge tetap bisa memberi kontribusi besar untuk tim.

Seperti yang diketahui, LaMarcus Aldridge sempat memutuskan untuk pensiun dini pada musim lalu. Kala itu, ia merasakan jantungnya berdetak dengan frekuensi tidak normal. Melalui saran dari dokter, Aldridge harus beristirahat total supaya tidak mengalami resiko lain yang lebih parah. Sebab masalah kesehatan yang berurusan dengan jantung selalu riskan jika dipaksakan.

Setelah istirahat selama kurang lebih setengah tahun, Aldridge secara mengejutkan sudah pulih dari masalah jantung. Dokter yang menangani Aldridge juga memberi lampu hijau jika ia ingin kembali bermain. Benar saja, pemain berposisi bigman itu langsung meneken kontrak satu tahun bersama Brooklyn Nets.

Banyak orang meragukan kualitas bermain Aldridge. Selain sudah berusia 36 tahun, absen lama dari NBA bisa saja membuat sentuhannya hilang. Namun siapa sangka, Aldridge masih bisa tampil garang dan mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan. Hal ini membuat Steve Nash merasa terkesan.

"Saya sempat kesulitan mengatur strategi ketika Irving keluar tim. Mau tidak mau saya memainkan Kevin Durant dan James Harden dalam waktu lama bersamaan. Untung ada Aldridge, ia bisa memberi kontribusi besar dari lapis kedua. Performanya benar-benar luar biasa dan sangat membantu kami," ucap Nash.

Artikel Tag: Steve Nash, LaMarcus Aldridge, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-terkesan-dengan-performa-lamarcus-aldridge
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini