Steve Nash Senang Brooklyn Nets Bisa Diperkuat LaMarcus Aldridge Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 10:27 WIB
Steve Nash sebut kembalinya LaMarcus Aldridge berarti sangat penting.

Steve Nash senang bisa reuni dengan LaMarcus Aldridge lagi. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih Brooklyn Nets yaitu Steve Nash merasa senang karena timnya diperkuat oleh LaMarcus Aldridge lagi. Meskipun sudah tua, tetapi Aldridge masih memiliki kemampuan bermain yang hebat.

Seperti yang diketahui, LaMarcus Aldridge dulunya sempat memutuskan untuk pensiun dini. Ia bermasalah dengan detak jantung sehingga membuatnya berhenti bermain kompetitif. Setelah beberapa bulan, tim dokter menyatakan bahwa Aldridge sudah pulih seratus persen. Nets lantas merekrutnya kembali untuk skuat musim 2021-2022.

Kembalinya Aldridge membawa dampak positif secara langsung ke permainan Brooklyn Nets. Dalam laga pramusim yang sudah dijalani, Aldridge selalu bermain apik dan mencatatkan statistik yang efisien. Menanggapi performa Aldridge yang solid, Steve Nash tidak bisa berkata-kata lagi.

"Saya benar-benar menikmati permainannya di lapangan, dia benar-benar cerdas dan menggunakan pengalamannya dengan baik. Dia bisa membuat pola serangan tim terus mengalir. Dia bisa melepaskan tembakan tiga angka, bisa melakukan post move dan masih banyak lagi," ucap Aldridge.

"Dan pada sektor pertahanan, dia bisa menggunakan pengalamannya untuk melindungi paint area kami. Dia memang tidak bisa atletis seperti dahulu, tetapi kecerdasannya membuat ia bisa menjaga lawan dengan baik," imbuhnya sekali lagi.

Untuk musim reguler nanti, Nash berharap Aldridge bisa fit dan memberikan performa maksimalnya. Kemampuan bermain Aldridge di laga pramusim harus bisa diteruskan hingga pertandingan yang sesungguhnya nanti.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, LaMarcus Aldridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-senang-brooklyn-nets-bisa-diperkuat-lamarcus-aldridge-lagi
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini