Steve Nash Sebut Kyrie Irving Lebih Hebat Daripada Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 11 Jan 2022, 19:23 WIB
Kyrie Irving dinilai Steve Nash lebih berbakat dari Stephen Curry.

Steve Nash sebut Kyrie Irving lebih hebat dari Stephen Curry. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash menilai bahwa Kyrie Irving lebih bertalenta daripada Stephen Curry. Keduanya sama-sama hebat, tetapi Irving dirasa punya skill individu lebih komplet.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Kyrie Irving dan Stephen Curry adalah dua point guard hebat yang aktif bermain di NBA sampai sekarang. Banyak fans terpukau oleh gaya permainan keduanya yang sama-sama luar biasa. Ketika ditanya siapa yang lebih baik, Steve Nash sebagai mantan pemain mengatakan bahwa Irving sedikit lebih unggul daripada Curry.

"Ya, itu sangat sulit untuk diargumenkan. Steph memang sangat bertalenta dan memiliki kemampuan menembak tiga angka yang sangat mematikan. Tapi dalam urusan ball handling, mencari ruang kosong, menembak pada 3 level berbeda, finishing jarak dekat, Kyrie masih lebih berbakat. Dia bisa melakukan banyak hal di lapangan. Akurasi tembakannya juga bagus," ucap Nash.

Nash sendiri harus bersabar menghadapi situasi Irving di masa pandemi seperti sekarang ini. Irving merupakan salah satu pemain yang masih ngotot untuk tidak mau divaksin. Dengan aturan wajib vaksin dari pemerintah New York, maka Irving tidak bisa bermain di laga kandang. Ia hanya bisa membela Nets ketika bermain di markas lawan saja.

Hal ini jelas merugikan tim secara keseluruhan. Sebab, beban dari pemain-pemain kunci Nets yang lain juga bakal bertambah. Babak playoff NBA sendiri menerapkan sistem home and away yang sulit dijalani Irving dengan statusnya yang belum vaksin.

Artikel Tag: Steve Nash, kyrie irving, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-sebut-kyrie-irving-lebih-hebat-daripada-stephen-curry
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini