Steve Kerr Pusing, Paul dan Payton Mengalami Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 22:46 WIB
Paul dan Payton Mengalami Cedera, Steve Kerr Pusing

Paul dan Payton Mengalami Cedera, Steve Kerr Pusing

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Steve Kerr sedang pusing. Sebab, Golden State Warriors tidak akan diperkuat dua pemain cadangan utama mereka setidaknya untuk satu pertandingan, dan kemungkinan besar lebih lama.

Chris Paul absen dalam pertandingan Warriors hari Kamis melawan LA Clippers karena cedera saraf kaki kiri bagian bawah, menurut tim. Paul diperkirakan akan kembali bermain sehari-hari, kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Sementara itu, Gary Payton II diperkirakan akan absen beberapa minggu ke depan karena cedera betis kanannya, kata sumber kepada Wojnarowski. Keduanya menderita cedera saat pertandingan hari Selasa melawan Sacramento Kings.

Kapan tepatnya Paul melukai dirinya sendiri tidak jelas. Dia keluar dari permainan dengan sisa 19 detik di kuarter pertama dan tidak pernah kembali.

Payton mengalami cedera non-kontak di akhir kuarter ketiga setelah keluar dari layar saat mencoba membela De'Aaron Fox dari Sacramento. Payton segera mulai meraih kaki kanannya, dipanggil untuk digantikan, dan kemudian tertatih-tatih ke ruang ganti.

Kehilangan kedua pemain ini adalah pukulan terbaru bagi Warriors, karena mereka sedang berusaha keluar dari keterpurukan di awal musim. Dengan kembalinya Draymond Green dari skorsing lima pertandingan melawan Kings, Golden State berharap mereka akan memiliki daftar pemain lengkap di masa mendatang sehingga pelatih Steve Kerr akhirnya dapat menetapkan rotasi sembilan hingga 10 pemain.

Di sisi lain, tanpa Paul atau Payton, Kerr kemungkinan akan beralih ke guard tahun ketiga Moses Moody dan guard rookie Brandin Podziemski. Jonathan Kuminga dan Cory Joseph juga dapat melihat peningkatan dalam hitungan menit.

Artikel Tag: golden state warriors, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-pusing-paul-dan-payton-mengalami-cedera
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini