Steve Kerr Masih Tidak Terima Gary Payton II Dicederai Dillon Brooks

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Mei 2022, 23:18 WIB
Cederanya Gary Payton II masih sulit diterima oleh Steve Kerr.

Steve Kerr masih tidak terima dengan cederanya Gary Payton II. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr masih kesal kepada Dillon Brooks yang membuat Gary Payton II mengalami cedera siku. Menurutnya, Brooks benar-benar melakukan aksi yang kotor dan tidak menggambarkan sportivitas.

Dalam game 2 antara Golden State Warriors melawan Memphis Grizzlies, Dillon Brooks diusir wasit hanya dalam 3 menit setelah tip-off. Brooks menghantam Gary Payton II yang hendak melakukan layup. Hantaman tersebut sangatlah keras dan mengenai kepala Payton. Payton yang kehilangan keseimbangan lantas jatuh dengan posisi siku terlebih dahulu.

Setelah diperiksa, siku Payton mengalami patah tulang dan harus beristirahat total selama 2 pekan. Kabar ini jelas merugikan Warriors yang sangat membutuhkan jasa Payton khususnya di pertandingan penting seperti babak playoff. Menanggapi kejadian yang sudah lewat beberapa hari lalu, rupanya Kerr masih belum bisa menerima semuanya dengan lapang dada.

"Dia mendapatkan luka yang sangat parah di bagian sikunya. Dia akan menepi untuk waktu yang cukup lama, dan dapat saya katakan dia benar-benar merasa tersakiti dengan cedera tersebut. Dia dalam kondisi yang nyaman dimana dapat bermain pada babak playoff, dapat peran yang besar, dan menunjukkan performa yang luar biasa. Semua hal positif tersebut seolah sirna begitu saja karena satu hal. Kami semua merasa sangat kasihan kepadanya," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Steve Kerr, Gary Payton II, Dillon Brooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-masih-tidak-terima-gary-payton-ii-dicederai-dillon-brooks
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini