Steve Kerr Jamin Masa Depan Dari Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Okt 2021, 22:55 WIB
Steve Kerr tertarik gunakan jasa Jordan Poole hingga jangka panjang.

Steve Kerr berjanji akan pertahankan jasa Jordan Poole hingga jangka panjang. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr dengan berani menjamin masa depan dari salah satu pemain mudanya, Jordan Poole. Kerr menilai Poole sudah berhasil mengembangkan dirinya jadi pemain yang lebih solid saat ini.

Steve Kerr sendiri awalnya harus bersusah payah mencari pengganti Klay Thompson yang harus menepi dua tahun karena cedera ACL dan Achilles. Dari banyak opsi yang tersedia, pilihan Kerr kini condong ke arah Jordan Poole. Apalagi, performanya di awal musim ini sangatlah menawan dan membuat Kerr terkejut. Banyak orang kemudian bertanya bagaimana masa depan Poole apabila Thompson pulih dan comeback ke dalam tim.

Kerr dengan berani menjanjikan menit bermain yang masih sama kepada Poole. Ia melihat Poole sebagai bagian dari masa depan tim yang sangat penting dan perlu dijaga.

"Dia benar-benar menunjukkan performa luar biasa pada akhir musim lalu. Pada pemusatan latihan musim ini, ia juga menunjukkan peningkatan yang pesat. Ketika saya mainkan di awal musim reguler, Poole juga menjawab kepercayaan saya dengan baik. Dia adalah bagian besar dari tim ini sekarang, dan juga di masa depan," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Warriors sendiri akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontrak Poole pada akhir musim 2021-2022. Poole tentunya akan meminta bayaran yang besar agar mau bertahan dengan tim asal San Francisco tersebut.

Artikel Tag: Steve Kerr, Jordan Poole, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-jamin-masa-depan-dari-jordan-poole
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini