Steve Kerr Ikut Tanggapi Pemecatan Steve Nash oleh Nets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 23:22 WIB
Steve Kerr berikan pendapat soal pemecatan Steve Nash.

Steve Nash resmi didepak Brooklyn Nets. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets memutuskan untuk memecat Steve Nash sebagai pelatih. Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr pun ikut menanggapinya.

Posisi Nash di ujung tanduk selama berhari-hari, dengan laporan menyebut dia telah kehilangan kepercayaan diri setelah tim jatuh ke posisi 1-5 pada Sabtu menyusul kekalahan kandang 125-116 dari Indiana. Setelah laga itu, manajemen Nets akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan Nash.

Steve Kerr, yang menikmati salah satu masa kepelatihan paling sukses sejak mengambil kendali dengan Warriors pada tahun 2014, melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan lebih baik "dalam situasi itu" daripada Nash, menekankan poin Hall-of-Fame penjaga membutuhkan "lingkungan yang lebih stabil" untuk berkembang.

“Ini adalah pengingat yang baik bagi saya, dan saya pikir semua pelatih, bahwa kami berada di bawah keinginan pemain, front office, kepemilikan – Anda benar-benar membutuhkan situasi yang solid untuk berkembang sebagai pelatih di liga ini. Erik [Spoelstra] punya satu di sini, saya punya satu di Golden State. Kami benar-benar beruntung," katanya.

“Anda melemparkan salah satu dari kami dalam situasi itu, kami tidak akan melakukan yang lebih baik dari Steve. Dan itulah kebenarannya. Jadi sebagai teman baik saya, saya merasa kasihan pada Steve. Tapi saya juga tahu jika dia ingin kembali dalam hal ini, dia bisa menjadi hebat. Dia hanya membutuhkan lingkungan yang lebih stabil.”

Apakah memecat Nash menjadi jawaban bagi Nets untuk perbaiki performa?

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, Steve Kerr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-ikut-tanggapi-pemecatan-steve-nash-oleh-nets
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini