Steve Kerr: Draymond Green Ingin Warriors Bangkit Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 30 Mei 2021, 17:21 WIB
Steve Kerr acungi jempol semangat Draymond Green untuk bangkit.

Steve Kerr salut dengan semangat tinggi dari Draymond Green. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr mengatakan bahwa Draymond Green sudah bersemangat untuk bangkit di musim depan. Green ingin membawa Warriors berjaya dengan kekuatan penuh.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Golden State Warriors di musim ini lagi-lagi tidak optimal karena berbagai macam faktor. Salah satunya adalah cedera yang diderita oleh Klay Thompson. Ketika semua fans Warriors sudah berharap Thompson bias bermain musim ini, sang pemain justru mengalami cedera achilles tepat sebelum regular season dimulai.

Absennya Thompson berpengaruh besar terhadap permainan Warriors. Tim asuhan Steve Kerr itu hanya bisa menduduki peringkat 8 klasemen akhir dan kalah di play-in tournament. Warriors lantas tidak bisa lanjut untuk berlaga di babak playoff. Meskipun hasilnya mengecewakan, tetapi Kerr senang dengan semangat dan antusiasme tinggi dari Draymond Green.

"Ada hal menarik yang bisa saya ceritakan dari tim kami, Draymond begitu bersemangat untuk bangkit di musim depan. Dia ingin tim ini semuanya sehat dan bermain dengan kekuatan penuh. Kami boleh saja tidak lolos ke babak playoff, tetapi ada banyak sisi positif yang bisa dipetik. Hal itu kami harus pakai sebagai modal untuk bisa menemukan kejayaan kembali musim depan," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Apabila semua skuat Warriors sehat, kekuatan mereka dapat dikatakan solid. Kombinasi antara Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green sendiri bisa sangat mematikan. Belum lagi, jika tim asal San Fransisco tersebut berhasil mendatangkan pemain baru yang hebat di bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: Steve Kerr, draymond green, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-draymond-green-ingin-warriors-bangkit-musim-depan
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini