Stevan Neno Siap Jadi Tumpuan Baru Amartha Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Jul 2021, 21:10 WIB
Stevan Neno siap jadi tumpuan utama Hangtuah untuk musim depan.

Stevan Neno siap pikul tanggung jawab lebih besar di IBL 2022. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Amartha Hangtuah yaitu Stevan Neno mengaku siap untuk dijadikan tumpuan tim musim depan. Ia sadar tugasnya bakal bertambah berat setelah Hangtuah ditinggal oleh Abraham Wenas.

Seperti yang diketahui, Abraham Wenas selaku pemain andalan Amartha Hangtuah sudah memutuskan untuk hengkang ke Bali United musim depan. Mau tidak mau, Hangtuah kini mengandalkan beberapa pemain lain yang tersisa, salah satunya Stevan Neno. Ketika ditanya soal persiapannya menuju musim depan, Neno sudah begitu antusias. Ia siap menerima tugas dan tanggung jawab yang lebih berat.

“Kalau dibilang saya jadi tumpuan, tentunya berat karena ini olahraga tim. Saya juga hanya peringkat empat di tim. Namun, saya berusaha lebih baik lagi di musim baru, saya sudah sangat siap menyambut IBL 2022. Merasa kehilangan sekali karena sudah paham satu sama lain. Abraham juga salah satu guard terbaik di IBL, jadi kehilangannya cukup berarti buat Hangtuah,” ucap Neno saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk musim depan, manajemen Hangtuah sudah melakukan satu perubahan besar yaitu mengganti pelatih kepala tim. Pelatih senior Rastafari Horongbala akan digantikan oleh AF Rinaldo yang musim lalu membela NSH Mountain Gold Timika. Kehadiran Coach Inal (panggilan akrab AF Rinaldo) diharapkan bisa membawa perubahan positif ke dalam tim. Strategi baru yang dibawa juga harus dipelajari oleh Neno agar bisa diterapkan dengan baik di lapangan.

Artikel Tag: Stevan Neno, Amartha Hangtuah, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stevan-neno-siap-jadi-tumpuan-baru-amartha-hangtuah
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini