Stephen Silas: Rockets Tanpa Harden? Rasanya Menyenangkan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jan 2021, 19:34 WIB
Pelatih Houston Rockets, Stephen Silas.

Pelatih Houston Rockets, Stephen Silas.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA:Houston Rockets untuk pertama kalinya berhasil meraih kemenangan meski tanpa diperkuat James Harden. Sang pelatih Stephen Silas pun memberikan pendapatnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Spurs, Jumat (15/1) siang WIB, Christian Wood menjadi bintang dalam laga ini dengan menghasilkan 27 poin dan 15 rebounds.

Sterling Brown yang ditunjuk untuk menggantikan posisi James Harden juga bermain cemerlang. Bermain selama 36 menit, Brown berhasil mencetak 23 poin dan tujuh rebounds. Stephen Silas bicara soal kemenangan perdana yang diraih Rockets tanpa diperkuat Harden.

“Itu menyenangkan. Itu benar-benar hal yang keren, " kata dia setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN. Sebagaimana diketahui, itu merupakan pertama kali Rockets bermain tanpa James Harden sejak 2012. Saat itu, Harden ditukar oleh Oklahoma City Thunder Harden memutuskan untuk tetap diam di depan umum selama berbulan-bulan mengenai desas-desus tentang ketidakbahagiaannya dengan Rockets. Tetapi dia memecah keheningan itu setelah kekalahan telak kedua dari Los Angeles Lakers pada hari Selasa. Dia secara blak-blakan mengatakan bahwa Rockets "tidak cukup baik" dan dia percaya situasinya tidak bisa diperbaiki. Namun, para pemain Rockets mencoba membuktikan bahwa ucapan Harden itu salah. Selain Harden, Rockets juga tanpa John Wall dan Eric Gordon karena cedera. Pergolakan menyebabkan lebih banyak menit untuk daftar yang tersisa, dan mereka memanfaatkannya. “Spirit adalah sesuatu yang sangat saya yakini dan banyak saya bicarakan,” kata Silas. “Kami memiliki semangat malam ini.”

Artikel Tag: Houston Rockets, James Harden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-silas-rockets-tanpa-harden-rasanya-menyenangkan
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini