Stephen Silas Berharap Pemainnya Bisa Segera Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 06:15 WIB
Stephen Silas berharap Houston Rockets bisa segera bangkit.

Stephen Silas berharap pemain Rockets bisa segera bangkit dari masa kelam. (Gambar: Yahoo Finance)

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Houston Rockets yaitu Stephen Silas benar-benar berharap agar para pemainnya bisa bangkit dari keterpurukan. Performa Rockets di musim ini amatlah mengecewakan semenjak ditinggal oleh James Harden menuju Brooklyn Nets.

Hingga awal bulan Maret, Houston Rockets hanya bisa meraih 11 kemenangan dari total 33 laga yang sudah dijalani. Rekor itu terasa makin buruk usai Rockets juga kalah dalam 12 pertandingan terakhir mereka secara beruntun. Hasil ini jelas mengecewakan mengingat Rockets juga punya komposisi pemain yang tergolong bagus. Terdapat nama-nama pemain senior seperti John Wall, Eric Gordon, dan PJ Tucker.

Stephen Silas selaku nahkoda tim kemudian melihat ada yang salah dari anak asuhnya. Ia berharap pemainnya bisa menemukan chemistry baru yang lebih solid agar permainan tim dapat berubah ke depannya.

"Saya berharap semua kekalahan ini berpengaruh pada ruang ganti kami. Ini memang memalukan, dan saya harap mereka bisa menemukan satu titik di mana para pemain bersatu dan bangkit," ucap Silas saat diwawancara oleh media setempat.

Peluang Rockets untuk lolos menuju babak playoff sejatinya belum tertutup. Satu syarat yang harus dilakukan adalah segera berbenah secepat mungkin. Jika mereka mulai bisa meraup kemenangan secara konsisten dalam waktu dekat, lolos ke babak playoff NBA adalah target yang realistis untuk dicapai. Namun jika tidak, nama Silas berpotensi dapat dipecat kapan saja.

Artikel Tag: Stephen Silas, Houston Rockets, NBA

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini