Stephen Silas Akui Timnya Sedang Berada di Masa-Masa Kelam

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Mar 2021, 20:54 WIB
Stephen Silas sebut Houston Rockets sedang berada dalam masa kelamnya.

Stephen Silas akui situasi Houston Rockets sedang kacau dan terpuruk.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Houston Rockets yaitu Stephen Silas mengakui apabila timnya sedang berada dalam masa-masa kelam saat ini. Rockets telah menelan 11 kekalahan beruntun dan kini terbenam di papan bawah klasemen sementara konferensi barat NBA.

Dari 32 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Houston Rockets hanya bisa mengantongi 11 kemenangan di antaranya. Hasil ini jelas mengecewakan mengingat mereka punya beberapa nama hebat seperti Victor Oladipo, John Wall, Christian Wood, hingga Eric Gordon. Menanggapi rekor buruk mereka yang semakin menjadi-jadi, Stephen Silas selaku pelatih lantas mengungkapkan situasi tim yang sedang tidak kondusif.

"Saya rasa tim ini benar-benar menjalani masa kelamnya. Entahlah, tetapi saya dapat simpulkan bahwa performa kami sejauh ini sangat memalukan," ucap Silas saat diwawancara oleh media setempat.

Situasi dalam tim juga diperburuk dengan penawaran kontrak baru yang ditolak oleh Victor Oladipo. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Rockets sudah bersedia memberikan kontrak maksimal senilai 45 juta Dolar AS untuk durasi dua tahun kepada Oladipo. Sayang, kontrak itu ditolak mentah-mentah sehingga membuat Rockets makin tidak tahu apa yang harus mereka perbuat.

Kepergian James Harden nampaknya benar-benar berpengaruh terhadap penampilan mereka musim ini. Hadirnya, Oladipo dan Wall juga masih kurang bisa menyatu. Jika rekor tim terus menerus anjlok, Stephen Silas berpotensi dipecat kapan saja.

Artikel Tag: Stephen Silas, Houston Rockets, NBA

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini