Stephen Curry Cetak Rekor Baru di NBA All-Star Tahun Ini

Penulis: Senja Hanan
Senin 21 Feb 2022, 20:24 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Stephen Curry Kembali membuktikan bahwa dirinya memang terbaik dalam urusan mencetak tiga angka. Hebatnya, dia pun memecahkan rekor baru di ajang NBA All-Star 2022.

"Ini menyenangkan. Ini hebat karena ketika saya mulai bergerak, energinya meningkat dan saya pikir pertandingan berubah ke arah yang benar setelah itu,” kata Curry

Stephen Curry, yang bermain untuk Team LeBron, memecahkan rekor All-Star sebelumnya sembilan tripoin, yang dicetak oleh Paul George pada 2016. Total, dia berhasil melesatkan 16 kali lemparan tiga angka. Selain itu, bintang Golden State Warriors itu kurang dua angka dari rekor poin yang dicetak oleh Anthony Davis pada 2017 dengan penampilan memukaunya.

Tembakan tiga angka Curry yang ke-16 memberi Team LeBron keunggulan 144-139. Three-point play dari Embiid kemudian membawa Team Durant memimpin 151-150, dan kemudian ia membenamkan dua lemparan bebas untuk memberi timnya unggul satu poin.

All-Star MVP Award secara permanen diganti untuk menghormati legenda LA Lakers Bryant, seorang All-Star 18 kali, setelah ia dan putrinya Gianna termasuk di antara sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada tahun 2020.

"Trofi ini mempunyai arti yang sangat spesial, menghormati Kobe dan Gigi, dan setiap orang yang hilang dua tahun lalu, jadi (saya) sangat takzim dan sangat diberkati," kata Curry, mengacu pada kecelakaan helikopter yang menewaskan sembilan orang pada 26 Januari 2020.

Penghargaan MVP All-Star ini adalah yang pertama bagi Curry, yang delapan kali menjadi All-Star. Skoring terbaik dia sebelumnya adalah 28.

Artikel Tag: NBA All-Star 2022, stephen curry, Tim LeBron

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-cetak-rekor-baru-di-nba-all-star-tahun-ini
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini