Stephen Curry Antusias Untuk Bela AS Lagi di Olimpiade Paris 2024

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Jul 2024, 21:37 WIB
Stephen Curry antusias perkuat AS di Olimpiade Paris 2024.

Stephen Curry tak sabar bermain di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: Yardbarker)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry merasa antusias dan tidak sabar untuk membela Amerika Serikat lagi di Olimpiade Paris 2024. Ia terakhir memakai seragam tim nasional AS pada tahun 2014 silam.

Sebagai pemain senior yang sudah kaya akan prestasi, Stephen Curry memutuskan untuk ikut serta pada Olimpiade Paris 2024 kali ini. Curry akan bergabung dengan nama-nama hebat lain untuk mewakili Negeri Paman Sam. Ketika ditanya mengenai perasaannya setelah 10 tahun vakum dari tim nasional, Curry merasa antusias. Ia pun bertekad membawa medali emas untuk edisi Olimpiade kali ini.

"Ayo kita mulai. Saya akan melakukan segalanya. Kami punya 39 hari atau memastikan diri mendapatkan medali emas ini. Dengan 12 pemain yang luar biasa dan berbakat yang akan bekerja sama meraih satu tujuan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya bersemangat melakukan semua ini. Sudah sepuluh tahun sejak terakhir kali saya bermain untuk timnas AS pada 2024. Jadi saya senang sekali bisa kembali," tukasnya sekali lagi.

Melihat komposisi tim yang ada, Amerika Serikat memang jadi calon kuat untuk memenangi medali emas tahun ini. Selain Curry, ada mega bintang lain seperti LeBron James, Kevin Durant, Anthony Davis, dan masih banyak lagi. Nampaknya sulit bagi tim manapun untuk bisa meredam keperkasaan Amerika Serikat yang semua pemainnya berasal dari NBA.

Artikel Tag: stephen curry, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stephen-curry-antusias-untuk-bela-as-lagi-di-olimpiade-paris-2024
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini