Steph Curry Tidak Senang Dikalahkan Klay Thompson

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 19:54 WIB
Steph Curry Tidak Senang Dikalahkan Klay Thompson

Steph Curry Tidak Senang Dikalahkan Klay Thompson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Steph Curry absen pada final musim Warriors yang tidak berarti pada hari Minggu. Saat dia tersingkir, rekannya Splash Brother mencuri mahkota persentase lemparan bebas.

Sebelum pertandingan terakhir, Curry sedang dalam perjalanan untuk memimpin liga dalam persentase lemparan bebas untuk kelima kalinya, unggul tipis atas Bogdan Bogdanovic dan Damian Lillard. Klay Thompson bahkan tidak memenuhi syarat.

Itu sampai dia menghasilkan 5-untuk-5 dari garis dan melakukan tembakan busuknya yang ke-127 tahun ini. Pemain memenuhi syarat untuk mendapatkan mahkota persentase lemparan bebas setelah mereka mencapai angka 125, jadi Thompson adalah pemenangnya dengan 92,7 persen. Dan Curry tidak senang.

"Saya tidak tahu sampai hari ini. Klay tidak memenuhi syarat sampai pertandingan terakhir. Dia membuat kelimanya, jadi teriaklah padanya," kata Steph Curry tentang Thompson yang melewatinya.

Thompson juga tidak menyadarinya, hanya menjawab, "Oh, itu keren." Dua tahun lalu, Jordan Poole juga melewati Curry untuk persentase lemparan bebas pada hari terakhir musim ini. Saat itu, kedua pemain sangat menyadari pertandingan tersebut, dengan Curry yang cedera memperingatkan Poole bahwa dia "tidak boleh melewatkannya". Poole melakukan kedua freebie-nya dan mengungguli Curry, 92,5 persen menjadi 92,3. Tidak ada perasaan sakit hati, dan Curry menghadiahkan Poole trofi di pembuka musim musim gugur itu.

Curry masih menjadi pemimpin karir NBA dalam persentase lemparan bebas sebesar 91 persen, unggul 0,55 persen dari posisi kedua Steve Nash. Namun tanpa rekan setimnya Thompson dan Poole, serta rekan setimnya di masa depan Kevin Durant pada tahun 2013, Curry akan memiliki lebih banyak gelar dalam satu musim.

Dalam kategori tersebut, ia masih membuntuti Reggie Miller (lima), Rick Barry (enam), dan Bill Sharman (tujuh). Meskipun Curry benci kekalahan, dia turut berbahagia untuk rekan setimnya. Tetapi jika Thompson kembali ke Warriors musim depan, dia tidak akan melakukan kesalahan teknis apa pun. Jika terserah Curry, dia akan membuat Thompson tidak memenuhi syarat.

Artikel Tag: steph curry, klay thompson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-tidak-senang-dikalahkan-klay-thompson
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini