Steph Curry: LeBron James Tanamkan Standar Tinggi

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Okt 2021, 18:47 WIB
Steph Curry saat bentrok dengan LeBron James.

Steph Curry saat bentrok dengan LeBron James.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Golden State Warriors, Steph Curry tak kuasa memuji LeBron James. Dia mengatakan bahwa James sudah menetapkan standar yang tinggi untuk bisa meraih kesuksesan di NBA.

Ketika ditanya bagaimana rasanya bermain melawan James selama bertahun-tahun di level setinggi itu, Curry, yang menghadapi James dan Cleveland Cavaliers selama empat tahun berturut-turut di Final NBA dari 2015 hingga 2018, mengakui kehebatan yang dia lihat dari James. untuk waktu yang lama.

"Dia menetapkan standar untuk itu. Mari kita tetap nyata – apa dia, di tahun ke-18? Sembilan Final berturut-turut, semua hal yang dia capai. Anda memiliki visi untuk mempertahankan performa prima Anda selama mungkin, membayangkan kembali seperti apa itu. Jadi Anda tahu pekerjaan yang dilakukan, intensionalitas, terutama di luar musim, terutama bagaimana Anda menjaga tubuh Anda, pikiran Anda. Keseimbangan di lapangan, di luar lapangan," katanya.

Pebasket berusia 33 tahun itu mulai mengenang berapa lama James telah menjadi bagian dari kehidupan bola basketnya. James, yang akan berusia 37 tahun pada bulan Desember, mulai menghadiri pertandingan Curry saat dia masih bermain di Davidson College pada tahun 2008.

“Bagi saya, itu adalah perspektif yang aneh hanya karena saya masih ingat masa kuliah saya dan dia baru saja mencapai puncaknya di liga,” kata Steph Curry, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Dan tahun kedua saya, turnamen [NCAA], dia datang ke pertandingan, lalu datang ke pertandingan tahun pertama saya. Ini lucu. Saya masih memiliki jersey yang dia tanda tangani pada tahun '08 di rumah orang tua saya di Charlotte. Jadi agak aneh memikirkan apa yang terjadi dalam 13, 14 tahun terakhir," sambungnya.

Artikel Tag: steph curry, LeBron james, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steph-curry-lebron-james-tanamkan-standar-tinggi
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini