Stanley Johnson Ucapkan Salam Perpisahan ke Fans Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Sep 2022, 19:41 WIB
Forward Los Angeles Lakers, Stanley Johnson. (Images: Getty)

Forward Los Angeles Lakers, Stanley Johnson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Perjalanan karier Stanley Johnson dengan Los Angeles Lakers memang berlangsung singkat. Namun, dia mengucapkan terima kasih atas pengalaman yang tak terlupakannya.

Pemain pilihan Detroit Pistons pada draft pick tahun 2015, Johnson adalah penduduk asli California Selatan, lahir di Los Angeles dan bersekolah di Mater Dei High School. Setelah membuat dampak langsung dengan Lakers dalam kontrak 10 hari, Johnson akan mengontraknya dengan kontrak dua tahun, memainkan peran penting sebagai salah satu dari sedikit bek yang andal di tim.

Johnson diperdagangkan, bagaimanapun, pergi ke Utah Jazz bersama dengan Talen Horton-Tucker dengan imbalan point guard Patrick Beverley. Selalu menjadi aksi kelas di dalam dan di luar lapangan, Johnson akan menggunakan halaman Twitter-nya untuk berterima kasih kepada para penggemar dan organisasi Lakers karena telah meluangkan waktunya dengan warna ungu dan emas yang istimewa.

"#LakerNation terima kasih telah merawat salah satu dari Anda sendiri. Pengalaman yang kalian buat terlalu menyenangkan. Keluarga saya, teman-teman dan saya berterima kasih untuk itu. Tumbuh di sini adalah lapangan dan tim yang Anda bayangkan seperti NBA. Selalu cinta," ungkapnya

Stanley Johnson benar-benar salah satu dari sedikit titik terang bagi Lakers musim lalu karena ia segera menjadi salah satu pemain terpenting tim, memulai 27 dari 48 pertandingan yang ia mainkan dengan waralaba. Johnson menembak 46,6% karir tertinggi dari lapangan tahun lalu dan energi dan usahanya menular di seluruh daftar.

Secara kebetulan, momen paling berkesan Johnson datang dengan mengorbankan tim barunya. Hanya dalam pertandingan ke-10 dengan Lakers, Johnson akan menjadi kekuatan pendorong kemenangan comeback tim atas Utah Jazz, mencetak 10 dari 15 poinnya di kuarter keempat dan secara teratur menyerang dan mencetak tiga kali Defensive Player of the Year Rudy Gobert.

Artikel Tag: Stanley Johnson, los Angeles lakers, Utah Jazz, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-ucapkan-salam-perpisahan-ke-fans-lakers
869  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini