Stanley Johnson Tinggalkan NBA, Bakal Bermain di Eropa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Jul 2024, 12:51 WIB
Stanley Johnson Tinggalkan NBA, Bakal Bermain di Eropa

Stanley Johnson Tinggalkan NBA, Bakal Bermain di Eropa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan penyerang Toronto Raptors, Stanley Johnson sedang menuju ke Eropa. Pemain berusia 28 tahun itu dilaporkan telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Anadolu Efes S.K. di Turki, menurut Michael Scotto dari HoopsHype.

Johnson menghabiskan dua musim di Toronto setelah musim kejuaraan Raptors pada tahun 2019. Dia bergabung dengan organisasi tersebut selama musim singkat COVID-19 di Tampa sebelum mengambil opsi pemainnya dan kembali untuk musim 2020-21. Dia menunjukkan beberapa kemajuan di musim keduanya bersama Raptors, tampil dalam 61 pertandingan dan membuat 13 penampilan sebagai starter, tetapi Toronto memilih untuk berpisah dengan Johnson pada tahun 2021.

Dia sempat menjadi pemain peran bertahan untuk Los Angeles Lakers pada 2021-22, menjadi starter dalam 27 pertandingan untuk Lakers dengan rata-rata mencetak 6,7 poin dan 3,2 rebound per game. Dia memuji presiden Raptors Masai Ujiri karena membantu menghidupkan kembali karirnya pada musim itu, lapor Marc Spears dari ESPN pada saat itu.

Stanley Johnson menghabiskan musim lalu bermain untuk Stockton Kings, afiliasi G League dari Sacramento Kings. Dia tampil dalam 34 pertandingan, dengan rata-rata 14,4 poin, 5,3 rebound, dan 2,6 assist per game sambil menembakkan 39,8% dari jarak tiga poin. Tampaknya mantan pemain nomor 8 di draft NBA 2015 itu siap untuk pindah dari NBA dan akan mengalihkan perhatiannya ke Eropa di mana ia akan bergabung dengan salah satu tim terbaik EuroLeague untuk musim depan.

Dia akan bergabung dengan sesama mantan center Raptors Daniel Oturu di Anadolu Efes S.K. setelah Oturu setinggi 6 kaki 8 inci meninggalkan tugas singkatnya bersama Toronto untuk Eropa pada tahun 2023.

Artikel Tag: Stanley Johnson, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-tinggalkan-nba-bakal-bermain-di-eropa
1188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini