Stanley Johnson Berharap Dapat Kontrak Reguler Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Jan 2022, 06:25 WIB
Stanley Johnson ingin bertahan lama di skuat Lakers.

Stanley Johnson ingin dapat kontrak reguler dari L.A Lakers. (Gambar: Orange County Register)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Stanley Johnson tak henti-hentinya berharap supaya dapat kontrak reguler dari Los Angeles Lakers. Ia ingin berseragam Lakers untuk durasi yang lama (tidak hanya waktu singkat).

Seperti yang diketahui, Stanley Johnson didatangkan Los Angeles Lakers melalui hardship exemption sebulan yang lalu. Kala itu, Lakers kekurangan pemain karena banyak yang tertular COVID-19. Setelah para pemain yang tertular itu sembuh, Johnson terus dipertahankan Lakers tetapi dengan kontrak berdurasi 10 hari.

Kontrak 10 hari pertama Johnson sudah berakhir dan performanya tetap memuaskan. Ia lantas diberikan kontrak berdurasi 10 hari kedua pada hari Minggu (16/1) waktu setempat. Ini adalah kontrak 10 hari terakhir yang bisa diberikan oleh Lakers kepada Johnson. Dengan status masa depannya yang belum pasti, Johnson berharap dapat kontrak reguler dari manajemen Lakers.

"Harapannya, saya sudah bisa meyakinkan manajemen tim bahwa saya adalah pemain yang konsisten, rekan setim yang baik, memberi energi yang berbeda ke lapangan, dan jadi sosok profesional secara keseluruhan. Jelas, tujuannya adalah bertahan dengan tim untuk jangka panjang. Itulah tujuan saya saat ini, jika itu memang terjadi maka terjadilah. Saya sangat antusias tentang itu. Selama saya di sini, saya merasa sangat senang secara jujur," ucap Johnson.

Dari 9 laga yang sudah dijalani bersama Lakers, Johnson mampu mencetak rata-rata 5 poin per pertandingan. Ia memang tidak begitu tajam, tetapi kemampuan bertahannya sangatlah solid.

Artikel Tag: Stanley Johnson, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-berharap-dapat-kontrak-reguler-dari-lakers
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini