Stanley Johnson Bantu Lakers Mengalahkan Jazz

Penulis: Senja Hanan
Selasa 18 Jan 2022, 14:39 WIB
Pemain Los Angeles Lakers, Stanley Johnson. (Images: Getty)

Pemain Los Angeles Lakers, Stanley Johnson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers harus berterima kasih kepada Stanley Johnson. Pasalnya, berkat jasa pemain yang baru mendapatkan kontrak 10 hari itu, tim besutan Frank Vogel berhasil mengalahkan Utah Jazz dengan skor 101-95, sekaligus menghentikan tiga kekalahan beruntun.

Bertanding di Staples Center, Selasa (18/1) siang WIB, tim tuan rumah sempat tertinggal dengan skor 72-78 saat memasuki kuarter keempat. Namun, Johnson bermain gemilang. Dia mengispirasikan Lakers untuk mencetak 13-0 sekaligus membawa tim tuan rumah berbalik unggul dengan skor 87-83.

Setelah itu, Austin Reaves dan Avery Bradley bergantian mencetak angka untuk memperlebar keunggulan Lakers menjadi 95-89. Sejak saat itu, Jazz pun tidak mampu untuk mengejar ketinggalan lagi dan Lakers menangkan pertandingan dengan skor 101-95.

LeBron James kembali menjadi bintang dengan mencetak 25 poin, 7 rebounds, dan 7 assists. James mendapatkan bantuan dari Stanley Johnson dan Russell Westbrook, yang sama-sama menghasilkan 15 poin.

Dari kubu Jazz, Mike Conley memimpin perolehan angka timnya dengan mencetak 20 poin. Center Rudy Gobert juga bermain cukup apik dengan mencetak 19 poin dan 16 rebounds.

Dengan kemenangan tersebut, maka LeBron James dkk berhasil menempati peringkat ketujuh klasemen posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat. Tim besutan Frank Vogel tersebut berhasil mengumpulkan 22 kemenangan dan 22 kali mengalami kekalahan. Sementara itu, Jazz masih menempati peringkat keempat klasemen Wilayah Barat. Donovan Mitchell dkk dengan meraih 29 kemenangan dan 15 kali kekalahan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Stanley Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-bantu-lakers-mengalahkan-jazz
1603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini