Stanley Johnson Akhirnya Dapat Kontrak Reguler Dari Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 27 Jan 2022, 07:22 WIB
Stanley Johnson berhasil dapat kontrak reguler berdurasi 2 tahun dari Lakers.

Stanley Johnson akhirnya dapat kontrak reguler dari L.A Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Penantian panjang Stanley Johnson untuk mendapat kontrak reguler dari Los Angeles Lakers akhirnya terbayar lunas. Setelah diberi kontrak 10 hari sebanyak 3 kali, akhirnya Johnson diberi kontrak reguler dengan durasi mencapai 2 tahun.

Awalnya, Los Angeles Lakers mendatangkan Stanley Johnson karena kekurangan pemain di tengah badai COVID-19. Siapa sangka, Johnson mampu menunjukkan performa yang cukup menawan di lapangan. Johnson bukanlah pemain yang meledak-ledak ataupun handal mencetak banyak angka seperti LeBron James ataupun Anthony Davis. Akan tetapi, ia merupakan pemain berposisi wing yang bisa melakukan defense dengan solid. Kemampuannya menjaga lawan dengan rapat dan energi bermainnya yang tinggi membuat manajemen Lakers merasa terkesan.

Karena sudah tidak bisa memberi kontrak 10 hari lagi, maka Lakers harus mengambil keputusan terhadap masa depan Johnson. Melalui pertimbangan yang matang, akhirnya Johnson diberikan kontrak reguler dengan durasi dua tahun. Pada akhir tahun pertama, Lakers memiliki hak opsi tim untuk mempertahankan atau justru melepas Johnson sebelum kontraknya benar-benar habis.

Keputusan ini jelas menguntungkan bagi Lakers yang sedang berusaha keras untuk lolos ke babak playoff NBA. Menghadirkan defender yang hebat saat ini tentu bukan hal yang mudah. Ketika mereka sudah mendapatkan Johnson yang cocok dalam tim, tentu Lakers enggan kehilangan jasanya lagi. Untuk urusan offese, Lakers bisa mempercayakan kepada pemain lain seperti LeBron, Davis, ataupun Westbrook.

Artikel Tag: Stanley Johnson, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stanley-johnson-akhirnya-dapat-kontrak-reguler-dari-lakers
1503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini