Stan Van Gundy Siap Maksimalkan Potensi Brandon Ingram dan Zion Williamson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 17:14 WIB
Stan Van Gundy tertarik poles bakat muda New Orleans Pelicans.

Stan Van Gundy ingin optimalkan bakat muda dari Skuat New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Pelatih teranyar New Orleans Pelicans yaitu Stan Van Gundy sudah memiliki rencana khusus untuk memperbaiki performa timnya di musim 2021 mendatang. Van Gundy ingin memanfaatkan bakat-bakat muda yang dimiliki dalam diri Brandon Ingram dan Zion Williamson.

Tidak bisa dipungkiri, Brandon Ingram dan Zion Williamson sudah menjadi nyawa bagi permainan Pelicans di musim ini. Ingram sendiri sukses merebut titel Most Improved Player setelah tampil apik secara keseluruhan. Seolah tidak mau kalah dengan Ingram, Williamson sebagai draft pick nomor satu juga menunjukkan kapasitasnya dengan baik. Sayang saja, ia banyak absen karena mengalami cedera pada lututnya.

Dengan potensi besar yang dimiliki dua pemain tersebut, Van Gundy ingin memaksimalkan peran mereka agar lebih optimal lagi. Strategi baru diyakini bisa membuat Ingram dan Williamson bisa beroperasi lebih leluasa di lapangan. Selain memastikan penampilan keduanya prima, Van Gundy juga ingin menjaga kesehatan Williamson yang rentan akan cedera.

"Kami punya dua pemain muda paling unik di liga. Pertama, Brandon Ingram, yang merupakan Most Improved Player NBA 2019-2020. Dia pemain yang punya tinggi badan, namun bermain seperti garda utama (point guard). Ingram bisa bergerak dengan bebas dan mencetak poin dari segala arah. Kemudian ada Zion. Dia punya cara bermain yang unik. Zion belum mengeluarkan seluruh kemampuannya karena cedera. Jadi saya harus memastikan kondisinya seratus persen," ucap Stan Van Gundy.

Artikel Tag: Stan Van Gundy, Brandon Ingram, Zion Williamson

1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini