Stan Van Gundy Curhat Penyebab Kematian sang istri

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 08:53 WIB
Stan Van Gundy Curhat Penyebab Kematian sang istri

Stan Van Gundy Curhat Penyebab Kematian sang istri

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Stan Van Gundy buka suara tentang kematian sang istri pada 16 Agustus. Dia curhat penyebab kematiannya yang dikatakan 'tidak terduga'.

Pada hari Jumat, saat berbulan-bulan untuk merenungkan meninggalnya Kim Van Gundy, mantan pelatih NBA dan analis televisi saat ini mengungkapkan lebih banyak tentang penyebab kematiannya. Van Gundy mengatakan kepada teman lamanya dan pembawa acara bincang-bincang olahraga Dan Le Batard, di podcast "South Beach Sessions" yang terakhir, bahwa Kim, 61, meninggal karena bunuh diri.

"Dia bunuh diri, Dan. Saya tidak bisa membayangkan bahwa saya bisa melupakan hal itu. Itu sangat menghancurkan," kata Stan Van Gundy.

Stan Van Gundy membahas panjang lebar tentang wanita yang mulai menjalin hubungan dengannya ketika dia berusia 24 tahun dan kehidupan yang mereka bangun selama lebih dari tiga dekade pernikahan.

"Sepanjang masa dewasaku, aku menelusuri segalanya -- perubahan pekerjaan, anak-anak, segalanya -- aku bersamanya, dan dia ada di sisiku. Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menjalani hari apa pun dalam hidupku tanpa Kim," kata Van Gundy yang menambahkan istrinya telah didiagnosis menderita penyakit mental.

“Saya tahu dia sedang melalui masa sulit, tapi saya masih tidak pernah membayangkan hal itu terjadi. Bahkan sekarang, sudah delapan bulan berlalu, dan saya berjuang untuk menerima kenyataan bahwa saya tidak akan pernah melihatnya lagi. Saya' Saya berusaha keras untuk tetap terhubung. ... Rumah saya penuh dengan gambar Kim. Ada montase gambar di atas tempat tidur saya yang dibuat oleh anak-anak saya untuk saya. Saya berusaha keras untuk mengingat suaranya, untuk mengingat senyumannya , semua itu. Tapi lebih dari segalanya, jalani nilai-nilainya, karena nilai-nilainya lebih baik dari nilai-nilai saya. "Dia mengajariku banyak hal. Dan aku ingin menghayati nilai-nilainya dan kehidupan yang bisa dia banggakan. Dan anak-anakku kadang-kadang selama delapan bulan terakhir, kadang-kadang, tidak sering, tapi menurutku sejujurnya dari sudut pandang mereka, aku 'Saya akan melakukan sesuatu dan mereka akan berkata, 'Ibu pasti akan sangat bangga padamu karena hal itu.' Dan hal itu benar-benar membuat saya merasa senang, karena istri saya adalah orang yang luar biasa, dan kehilangannya sangat besar."

Kim Van Gundy bertemu calon suaminya pada tahun 1984, segera setelah dia dipekerjakan sebagai kepala pelatih bola basket di Castleton State College di negara asalnya, Vermont. Dia adalah seorang pelajar pada saat itu.

Artikel Tag: Stan Van Gundy, Kim Van Gundy, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/stan-van-gundy-curhat-penyebab-kematian-sang-istri
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini