Spurs Amankan Jatah Champions

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Spurs Amankan Jatah Champions

Spurs Amankan Jatah Champions

Ligaolahraga.com -

Sundulan dari Peter Crouch memastikan tambahan tiga poin bagi Tottenham Hotspurs dan mengamankan posisi empat klsemen Liga Primer setelah mengalahkan Manchester City 0-1 pada Kamis (6/5/2010) dini hari WIB.

Dalam permainan yang berjalan dalam tensi tinggi, Spurs lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Manchester City. Dan Crouch akhirnya memastikan satu jatah Liga Champion musim depan setelah golnya pada menit 82. Kemenangan ini membuat poin Spurs menjadi 70 dan tidak mungkin lagi terkejar oleh City.

Spurs juga berpeluang untuk mengeser Arsenal di urutan ke tiga dengan syarat mereka berhasil mengandaskan Burnley sedangkan The Gunners gagal mengandaskan Fulham di partai terakhir.
 
Harry Redknapp telah memberikan prestasi yang luar biasa kepada Spurs dengan masuk Liga Champion yang terakhir mereka ikuti pada tahun 1962. Prestasi tersebut sangat fantastis mengingat perjalan Spurs di Liga Inggris sempat terseok-seok pada awal musim.

Redknapp berhasil membuat skuad yang solid bagi Spurs, skuad tersebut sudah terbukti ketangguhannya setelah berhasil mengamankan posisi empat klasemen Liga Primer. Dan Redknapp juga membuktikan bahwa gelontoran uang bukan sebagai pengatrol prestasi tim.

kebalikan dari Redknapp, posisi Roberto Mancini sebagai manajer The Citizens mulai dipertanyakan. Ketidakpastiaan mengenai masa depannya muncul setelah sang pemilik kecewa dengan hasil yang diraih City. Walaupun bermain di Liga Eropa, namun raihan tersebut sangat tidak diharapkan oleh pemilik City saat merekrut pelatih asal Italia tersebut.(Rizki Nugraha)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spurs-amankan-jatah-champions
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini