Spencer Dinwiddie Tak Masalah Lanjutkan Karier Bersama Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Mei 2024, 22:27 WIB
Spencer Dinwiddie siap untuk kembali perkuat Lakers.

Spencer Dinwiddie tak masalah kembali ke Lakers. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Spencer Dinwiddie merasa tidak keberatan andaikan harus bermain bagi Los Angeles Lakers lagi musim depan. Ia mengatakan bahwa pengalamannya memperkuat Lakers di separuh musim 2023-2024 sudah cukup bagus.

Dalam perjalanan kariernya di usia senja, Spencer Dinwiddie sudah tidak seprima dahulu lagi. Ia lantas dilepas oleh Brooklyn Nets pada pertengahan musim dan kemudian meneken kontrak bersama Los Angeles Lakers. Bersama Lakers, Dinwiddie selalu turun dari lapis kedua untuk membantu tugas dari Austin Reaves dan D'Angelo Russell. Performanya cukup bagus, tetapi tidak bisa dikatakan terlalu istimewa. Pemain bernomor punggung 26 itu mencetak rata-rata sekitar 7 poin per pertandingannya.

Dengan kontrak yang telah habis, Dinwiddie akan memasuki bursa pasar bebas sebagai unrestricted free agent. Andaikan Lakers ingin ia kembali, Dinwiddie tak masalah untuk itu.

"Maksud saya, jelas saya bukan seseorang yang selalu mengambil keputusan sendiri, Anda merasakan saya. Itu bukan status saya di liga, jadi kita harus lihat apa yang terjadi. Namun yang jelas jika Lakers menginginkan saya kembali, saya akan senang untuk kembali," ucap Dinwiddie saat diwawancara.

Lakers sendiri diprediksi akan melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Mereka telah memecat semua jajaran kepelatihan tanpa terkecuali. Pemecatan ini sebagai pertanda awal jika Lakers kemungkinan akan mencari susunan pemain yang berbeda total untuk musim depan.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-tak-masalah-lanjutkan-karier-bersama-lakers
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini