Spencer Dinwiddie Jelaskan Alasannya Pilih Lakers Ketimbang Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Feb 2024, 07:12 WIB
Spencer Dinwiddie pilih gabung Lakers dengan pertimbangan yang matang.

Spencer Dinwiddie jelaskan alasannya pilih Lakers daripada Mavericks. (Gambar: BVM Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Spencer Dinwiddie menjelaskan alasannya memilih Los Angeles Lakers daripada Dallas Mavericks. Ia mengatakan bahwa ia sudah menimbang berbagai macam faktor dan akhirnya jatuh cinta kepada Lakers.

Setelah dilepas jadi unrestricted free agent oleh Toronto Raptors, Spencer Dinwiddie langsung diminati oleh berbagai tim kompetitor juara. Dua tim yang paling berminat dan ngotot dalam menggunakan jasanya adalah Los Angeles Lakers dan Dallas Mavericks. Melalui pertimbangan matang, Dinwiddie lantas memilih Lakers. Adapun sejumlah alasan yang membuat Dinwiddie memilih untuk berseragam ungu emas.

Pertama, Rob Pelinka (wakil presiden Lakers) adalah orang pertama yang menghubunginya pasca dilepas jadi free agent. Hal tersebut menandakan bahwa ketertarikan Lakers sangatlah besar. Kedua, posisi yang ditawarkan Lakers lebih menggiurkan karena Dinwiddie berpotensi dapat menit bermain lebih banyak.

"Banyak hal. Saya pikir salah satu hal yang pasti ada dalam radar saya adalah kenyataan bahwa Rob adalah orang pertama yang dihubungi. Saya pikir itu penting. Tentu saja saya punya sejarah di Dallas dan ada beberapa tim lain yang juga bertanya selain keduanya. Tapi melihat susunan tim dan potensi untuk bisa masuk dan memberikan dampak serta membantu tim ini memenangkan kejuaraan, berada di rumah jelas merupakan mimpi yang menjadi kenyataan," ucap Dinwiddie.

"Ada banyak hal yang perlu dilakukan tetapi benar-benar memiliki peluang untuk membantu tim menang dan seperti saya katakan, bermain dengan beberapa pemain spesial adalah hal menggiurkan," tukasnya.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-jelaskan-alasannya-pilih-lakers-ketimbang-mavericks
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini