Spencer Dinwiddie Berpotensi Comeback Pada Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 07:24 WIB
Spencer Dinwiddie alami kemajuan dalam proses penyembuhan cedera ACL parsialnya.

Spencer Dinwiddie berpotensi kembali bermain di babak playoff.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Spencer Dinwiddie berpotensi untuk kembali bermain pada babak playoff NBA mendatang. Proses penyembuhan cedera lutut Dinwiddie berjalan lebih cepat dari perkiraan awal.

Sebagaimana diketahui, Spencer Dinwiddie mengalami cedera ACL parsial pada bulan Desember lalu. Akibat cedera parah itu, ia lantas harus naik meja operasi dan menepi sekitar 9 bulan. Angka itu tentunya bisa lebih cepat dan lambat tergantung pada kondisi fisik dari masing-masing pemain. Untuk mempercepat proses penyembuhannya, Dinwiddie rajin melakukan latihan penguatan otot. Ia kini sudah mengalami progress luar biasa dan berpotensi comeback pada babak playoff.

Hal ini memang tidak pasti dan belum ada jaminannya, tetapi Dinwiddie bersemangat bahwa ia bisa memperkuat Nets lagi di laga-laga penting musim ini. Brooklyn Nets berharap jika Dinwiddie dapat mengoptimalkan penyembuhannya dan benar-benar bisa comeback di babak playoff.

Secara kekuatan, Nets memang sudah komplit dengan tambahan LaMarcus Aldridge serta Blake Griffin. Kombinasi antara Kevin Durant, Kyrie Irving dan James Harden juga tidak perlu diragukan lagi. Dinwiddie kemungkinan hanya turun sebagai pemain lapis kedua. Meskipun perannya tidak sepenting bintang yang lain, tetapi Nash berharap Dinwiddie bisa mengenakan seragam Nets dalam waktu dekat. Kemampuan Dinwiddie sangatlah dibutuhkan mengingat pemain bintang Nets pastinya dijaga ketat oleh lawan pada babak playoff. Dinwiddie bisa jadi senjata rahasia untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, brooklyn nets, NBA

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini