Spencer Dinwiddie Berpeluang Debut saat Lakers Lawan Pistons

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Feb 2024, 09:54 WIB
Spencer Dinwiddie Berpeluang Debut saat Lakers Lawan Pistons

Spencer Dinwiddie Berpeluang Debut saat Lakers Lawan Pistons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers menandatangani Spencer Dinwiddie dengan kontrak $1,5 juta untuk membantu meningkatkan daftar pemain. Namun, garda veteran itu akan melakukan debutnya saat Lakers berhadapan dengan Detroit Pistons.

Laporan menunjukkan Dinwiddie akan melakukan penampilan latihan pertamanya pada hari Senin dan kemudian tersedia untuk pertandingan hari Selasa melawan Detroit Pistons, menurut Dave McMenamin dari ESPN. Jika itu masalahnya, Dinwiddie akan memiliki waktu beberapa hari untuk menyesuaikan diri di Los Angeles sebelum melakukan debutnya di Lakers.

“Cerita baru: Spencer Dinwiddie diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Lakers pada hari Minggu, berlatih pada hari Senin, dan berseragam untuk pertandingan mereka pada hari Selasa melawan Detroit, memberikan dorongan sementara LAL masih menangani cedera pada beberapa kontributor utama.”

Dinwiddie memiliki peluang untuk mulai bekerja. Dia saat ini mencetak rata-rata 12,6 poin, 3,3 rebound, dan 6,0 assist per game. Mengingat Lakers sedang menghadapi beberapa masalah cedera, penjaga veteran itu harus banyak dimanfaatkan untuk memulai karirnya di LA. Selain itu, melakukan debutnya melawan Pistons adalah waktu yang tepat.

Detroit adalah salah satu tim terburuk di liga. Jadi, ini bisa menjadi permainan penyetelan yang bagus untuk Spencer Dinwiddie saat dia memahami skema Lakers. Selain itu, ketika LA menjadi lebih sehat dalam beberapa minggu mendatang, Dinwiddie akan memiliki pemahaman yang lebih baik dan menjadi opsi rotasi yang kuat untuk tim ini.

Dinwiddie adalah langkah yang diremehkan oleh Lakers. Mereka tidak hanya menandatangani kontrak murah, kantor depan tidak perlu menukar aset apa pun untuk mengakuisisinya. Mudah-mudahan, langkah ini membuahkan hasil, karena Los Angeles ingin tampil lagi di playoff musim ini.

Artikel Tag: Spencer Dinwiddie, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/spencer-dinwiddie-berpeluang-debut-saat-lakers-lawan-pistons
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini