Sixers Mengungkap Patung Crossover Allen Iverson di Fasilitas Latihan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 22:06 WIB
Sixers Mengungkap Patung Crossover Allen Iverson di Fasilitas Latihan

Sixers Mengungkap Patung Crossover Allen Iverson di Fasilitas Latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ya, ada sesuatu yang cukup menyedihkan tentang fakta bahwa Allen Iverson diabadikan dalam pose crossovernya di -- dari semua lokasi -- fasilitas latihan Philadelphia 76ers. Bukan di tempat Sixers memainkan permainan mereka, tapi latihan.

Hampir 22 tahun setelah AI mengoceh tentang "latihan" sebanyak 22 kali dalam konferensi pers yang sering dipalsukan -- lihat, Ted Lasso -- bahkan Iverson dikeluarkan dari lokasi patung yang diresmikan pada hari Jumat di Legends Walk tim, bergabung dengan orang-orang seperti itu Julius Erving, Wilt Chamberlain, Charles Barkley dan Maurice Cheeks.

Hall of Famer yang menjadikan "berbicara tentang latihan" sebagai bagian permanen dari leksikon budaya pop kini menjadi bagian permanen dari rumah Sixers. "Saya bisa tidak ikut latihan," kata mantan bintang, Iverson setelah upacara. "Mainkan aku dalam permainan."

Hanya sedikit yang bermain lebih baik dalam pertandingan untuk Sixers daripada Iverson, yang memenangkan empat gelar pencetak gol, penghargaan MVP NBA, dan memimpin franchise tersebut ke perjalanan terakhirnya ke Final NBA pada tahun 2001. Angka-angkanya mencapnya sebagai salah satu pemain terhebat di NBA.

Warisannya melampaui lapangan, penjaga bertubuh kecil dengan hati yang sangat besar membuat elemen hip-hop keren di NBA dengan kepangnya, tatonya, kaus kemundurannya -- heck, NBA bahkan menerapkan aturan berpakaian yang sebagian besar untuk menghapusnya. keluar pengaruh Iverson. Gaya permainannya yang mantap telah ditiru hingga hari ini oleh semua orang mulai dari Russell Westbrook hingga Ja Morant hingga All-Star Philly sendiri, Tyrese Maxey.

Artikel Tag: Allen Iverson, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/sixers-mengungkap-patung-crossover-allen-iverson-di-fasilitas-latihan
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini